Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kapolres Tapsel Jenguk Wartawan yang Sedang Sakit

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Nov 2023 13:54 0 55 Muhammad Reza Fahlevi

PIONERNEWS.COM, – Seakan tak ada jarak, AKBP Imam Zamroni, SH, SIK, MH, (Tapsel), jenguk langsung yang sedang sakit, Sulaiman Siregar, SSos, Senin (7/11/2023) sore.

Pasang Iklan

Begitu mendengar ada wartawan yang sakit, langsung datang jenguk bersama Plh Kasi Humas , Brigadir Erlangga Gautama Nasution, SH.

Kapolres, datang langsung ke Rumah jurnalis di Kelurahan Kamcar, Kota . Pemandangan ini, benar-benar menggambarkan sosok pengayom dan kepada .

“Ya, kami ingin melihat langsung kondisi keluarga kita, Bang Sulaiman, yang infonya tengah sakit. Ya kita berikan dukungan dan semangat, agar beliau lekas sembuh,” ungkap Kapolres usai kunjungan.

Pasang Iklan

Sebelumnya, Kapolres tampak berbincang hangat seputar sakit yang dialami Sulaiman. Kapolres turut menyarankan ke Sulaiman agar istirahat terlebih dahulu sebelum kesehatannya benar-benar pulih.

“Beliau (Sulaiman-red), biasanya aktif meliput di lingkungan Tapsel. Baik itu kegiatan Polres, maupun rilis hasil pengungkapan kasus. Kami memang berupaya membina hubungan dengan jurnalis bak keluarga,” terang Kapolres.

Sementara, Sulaiman Siregar, mengucapkan terimakasih kepada AKBP Imam Zamroni, dan Kasi Humas Polres Tapsel. Sebab, telah meringankan langkahnya untuk hadir menjenguk dan memberi motivasi kepadanya.

“Bagi saya pribadi dan keluarga, ini menjadi semangat tersendiri untuk bisa sembuh lebih cepat. Kami haturkan ribuan terimakasih kepada Bapak Kapolres Tapsel dan Bapak Kasi Humas. Sudah mau datang ke sini, melihat kami wartawan yang sudah seperti keluarga,” sebutnya.

Pantauan awak media, selain itu, hadir juga wartawan sesama insan pers di Polres Tapsel, Syahminan Rambe, SE.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum