Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Karena Ditinggal Istri Minggat, Ayah Tiri Aniaya Bocah 8 Tahun

waktu baca 2 menit
Rabu, 15 Nov 2023 20:37 0 79 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN – Karena kesal ditinggal istri minggat atau kabur, ayah tiri di Padangsidimpuan, AHH, tega aniaya bocah 8 tahun, sebut saja Bagus, yang merupakan tirinya.

Pasang Iklan

Belakangan, usai ditinggal istri minggat, emosi ayah tiri ini meledak-ledak, hingga puncaknya, ia tega tega aniaya bocah yang merupakan putra tirinya.

Saking parahnya, pelaku menganiaya korban hingga babak belur. Tingkah bejat pelaku terungkap, saat Bagus bercerita pada tetangganya, Jumat (3/11) lalu. Bagus mengadu ke tetangganya dengan penuh luka memar di sekujur tubuh.

Dengan pilu, Bagus bercerita jika ayah tirinya memukulinya menggunakan kayu dan asbak rokok usai ibunya pergi dari Rumah. Mendengar hal itu, tetangga Bagus bersama Kepala melapor ke .

Pasang Iklan

Selanjutnya, Unit PPA Polres Padangsidimpuan bersama Dinas PP dan PA, melakukan penangkapan terhadap pelaku. Kendati sempat melarikan diri, namun petugas berhasil mengamankan pelaku.

Petugas tak menggubris teriakan pelaku yang sempat minta tolong ke ibunya, saat tertangkap. di lokasi penangkapan mendukung penuh aksi petugas mengamankan pelaku.

Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, , melalui Kasat , AKP Maria Marpaung, SE, MM, Rabu (15/11) dalam rilis resmi yang diterima awak media, membenarkan penangkapan pelaku.

“Dan saat ini, kami tengah mintai keterangannya (pelaku-red),” ucap Kasat.

Sedangkan korban, menurut Maria saat ini sudah mendapat penanganan dan perlindungan oleh pihaknya dan Padangsidimpuan. Ia merinci, korban mengalami luka di bagian kening dan hidung.

“Kemudian kepala sebelah kiri dan kanan dalam keadaan memar serta lebam. Dan, pada bagian punggung juga memar serta lebam,” tuturnya.

Lebih jauh, Maria mengutarakan, bahwa pihaknya hingga saat ini masih menggali lebih dalam, guna mencari akar permasalahan hingga terjadinya penganiayaan tersebut.

“Dugaan sementara, pelaku kesal terhadap istrinya ( korban) yang kabur dari rumah. Tapi, kita masih menelusuri permasalahan yang ada,” pungkas Kasat mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum