Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kepedulian Kodim 0212/Tapsel, Gelar Bazar Murah Jelang Lebaran

waktu baca 2 menit
Kamis, 4 Apr 2024 19:01 0 83 M Rizky Hidayatullah

PIONERNEWS.COM, – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, (Tapanuli Selatan) gelar kegiatan bazar murah jelang 1445 Hijriah, Selasa (02/04/2024).

Pasang Iklan

Tidak hanya Kodim 0212/Tapsel, kegiatan kepedulian ke masyarakat dengan gelar bazar murah jelang Lebaran ini berlangsung serentak di seluruh jajaran se-Indonesia.

Panglima TNI, Jenderal TNI Agus Subiyanto, SE, MSi, diwakili Kepala Staf Umum (Kasum) TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, membuka bazar murah serentak ini.

Sementara, Kasum TNI, Letjen TNI Bambang Ismawan, mengucapkan, terima kasih kepada seluruh Dansat. Harapannya, kegiatan itu memberikan manfaat ke masyarakat. Baginya, ini merupakan bukti bahwa TNI selalu dekat bersama masyarakat.

Pasang Iklan

Sedangkan Dandim 0212/Tapsel, Letkol Inf Amrizal Nasution, mengatakan, bahwa bazar murah ini akan berlangsung setiap tahunnya. Ini bertujuan, membantu masyarakat dalam mempersiapkan kebutuhan pokok menjelang Lebaran ‘Idul Fitri.

“Kita laksanakan bazar murah dengan berbagai komoditi,” ucap Dandim yang ikut menyaksikan bazar murah di Halaman Makodim 0212/Tapsel di Kota itu.

Adapun komoditi di bazar murah ini, lanjut Dandim, di antaranya , minyak goreng, telur, serta bahan makanan lainnya. Tentunya harga komoditi ini, di bawah harga .

“Saya berharap, masyarakat dapat menimkamti bersama-sama acara bazar murah ini,” harap Dandim.

Lanjut Dandim, kegiatan ini juga merupakan pemerintah untuk membantu kesejahteraan masyarakat. Harapannya, baik itu masyarakat ataupun keluarga prajurit terbantu dengan hadirnya bazar ini.

“Kita berharap dapat benar-benar meringankan beban masyarakat maupun para prajurit dan keluarganya,” pungkas orang nomor satu di Kodim 0212/Tapsel itu.

Kegiatan bazar murah Kodim 0212/Tapsel ini berhasil menyedot animo masyarakat yang cukup banyak. datang dan antusias mengantre untuk berbelanja berbagai macam barang kebutuhan pokok.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum