Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kereta Api Barang Hantam Pejalan Kaki Di Comal Pemalang

waktu baca 2 menit
Rabu, 9 Agu 2023 17:02 0 421

READNEWS.ID – Diduga karena kurang hati-hati dan tidak memperhatikan kondisi perlintasan , seorang pria tersambar kereta api barang ketika sedang berjalan, di jalur kereta api Desa Purwosari, Kecamatan Comal, , Jawatengah pada Rabu (09/08) sekitar pukul 08.35 wib.

Pasang Iklan

Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska, melalui Comal AKP Heru Irawan ketika dikonfirmasi mengatakan, bahwa pada hari Rabu tanggal 09 Agustus 2023 sekira jam 08.35 wib Polsek comal mendapat laporan bahwa telah terjadi laka kereta api di KM 103 + 192 ikut Desa Purwosari, Kecamatan Comal Kabupaten. Pemalang, Jawatengah.

“Laporan kejadian pertama kali di terima dari seorang Purwosari, Kecamatan Comal” kata Kapolsek.

Korban PH (30) seorang Dusun IV RT.08 .04 Kecamatan Comal Kabupaten Pemalang, tertabrak Kereta Api barang Masnambo Service Nomor KA 2704
Loco cc 206 1361, yang di masinisi oleh Furqon Satrio dengan
Asisten masisnis Khaerul Novanda.

Pasang Iklan

Lebih lanjut AKP Heru Irawan mengatakan,
awal kejadian 08.30 wib, Diah Erliana (44) Seorang perangkat desa mendapat laporan dari seorang warga Hananingsih (31 bahwa ada orang yang tak dikenal sedang menyabrang rel kereta api dari arah utara ke selatan telah tertabrak kereta api kemudian dirinya dan M.Subhan (47) mendatangi lokasi.

Akan tetapi mendapati orang yang tak di kenal tersebut telah meninggal dunia kemudian Hananingsih menjelaskan, jika korban awalnya datang jam 08.23 wib menggunakan sepeda motor dengan plat G-2269-VH, kemudian motornya tersebut di disebelah utara rel dan kemudian korban berjalan menyeberang dari arah utara ke selatan.

Pada saat bersamaan datang kereta barang dari arah barat ke timur dan menabrak (K) di KM 103+193 sehingga menyebabkan korban terpental dan meninggal dunia, korban sempat di bawa Puskesmas Purwoharjo Comal.

Dari keterangan Perangkat Desa, Pecangakan, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, bahwa orang tersebut adalah warganya dan kemudian jenazah di serahkan kepada pihak keluarganya untuk di makamkan (Ragil surono).

xAyu Octa Lip care Serum