Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

KPK Periksa Haerul Amri Dikasus Suap Pemkab Probolinggo

waktu baca 1 menit
Rabu, 1 Nov 2023 18:12 0 63 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Komisi Pemberantasan (KPK) memanggil anggota -RI fraksi partai Mohammad Haerul Amri guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi terkait kasus dugaan Korupsi yakni, dan tindak pidana pencucian uang (), Rabu, (1/11).

Pasang Iklan

“Hari ini, bertempat di Gedung Merah Putih KPK, tim menjadwalkan pemanggilan dan pemeriksaan saksi-saksi, Moh. Haerul Amri,” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK kepada wartawan, Rabu, (1/11).

Tidak hanya itu, tim penyidik KPK turut memanggil Sari Dewi selaku Direktur Utama PT Aneka Bina Lestari. Namun, Ali tidak memberikan keterangan lebih lanjut apakah keduanya hadir atau tidak dalam panggilan tersebut.

Untuk diketahui, dalam kasus tersebut, KPK telah menetapkan mantan Probolinggo Puput Tantriana sari beserta suaminya yakni, Hasan Aminuddin sebagai tersangka dalam kasus jual beli jabatan di Kabupaten (Pemkab) Probolinggo tahun 2019.

Pasang Iklan

“Setelah ditemukan adanya bukti permulaan yang cukup, penyidik melakukan pengembangan perkara khusus untuk tersangka PTS dan HA dengan menetapkan keduanya sebagai tersangka dugaan gratifikasi dan tindak pidana pencucian uang (TPPU),” kata Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri, Selasa (12/10/21) lalu. (Ardi)

xAyu Octa Lip care Serum