Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kuasa Hukum SYL Harap Proses Hukum Berjalan Objektif

waktu baca 2 menit
Jumat, 3 Nov 2023 20:33 0 105 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN – Usai mendampingi mantan Menteri Syahrul Yasin Limpo () menjalani lanjutan digedung , Djamaluddin Koedoeboen selaku kuasa hukum SYL buka suara.

Pasang Iklan

“Sebetulnya terkait pemeriksaan ulangan saja soal TPPU Itu saja. Tidak terlalu lama juga kan tadi. Masuk jam satu kurang lebih sepuluh menit,” kata Djamaluddin kepada wartawa, Kamis, (2/11).

Ia berharap agar kasus hukum yang menimpa kliennya itu dapat berjalan objektif perihal dugaan yang diduga dilakukan terhadap kliennya.

“Saya kira enggak boleh (ada keistimewaan). Semua orang sama, setiap masyarakat memiliki kedudukan hukum yang sama,” ucapnya.

Pasang Iklan

“Untuk itulah kita berharap, juga punya taringlah untuk bisa menemukan sebuah fakta dan kebenaran, karena kan publik berhak untuk tahu,” tegasnya

Sebelumnya KPK memanggil empat orang saksi guna mendalami kasus dugaan di Kementerian Pertanian.

KPK turut memanggil SYL guna menjalani pemeriksaan lanjutan setelah sebelumnya ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus Korupsi di Kementerian Pertanian. Adapun empat orang yang turut diperiksa sebagai saksi yaitu,

1. Isnar Widodo (Kasubag Rumah Tangga Pimpinan Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian Tahun 2020 – 2021).

2. Lukman Irwanto (Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga Sekretariat Direktorat Jenderal Prasarana & Sarana Pertanian Kementerian Pertanian).

3. Iganatius Agus Hendarto (Sub Koordinator Pemeliharaan Biro Umum dan Pengadaan Kementerian Pertanian RI).

4. Imam Mujahidin Fahmid (Staf Khusus Menteri Pertanian). (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum