Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Kunker Ke Poso, Pangdam Merdeka Gelar Komsos Bersama Forkopimda Serta Komponen Masyarakat

waktu baca 2 menit
Kamis, 14 Des 2023 23:48 0 204 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, POSO – Panglima Kodam XIII/Merdeka, Mayjen TNI Robertus Legowo Jatmiko, S.I.P.,M.M., didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIII/Mdk, Cristiana Sari Proboningrum, melaksanakan kunjungan kerja () di Makodim 1307/Poso pada Kamis (14/12/2023).

Pasang Iklan

Dalam kunjungan ini, Pangdam XIII/Mdk beserta rombongan disambut oleh Dandim 1307/Poso Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Dim 1307/Poso Cinthya Ayu Hasroel dengan pengalungan bunga dan tarian Pekasiwia.

Rombongan terdiri dari sejumlah tinggi, antara lain Kolonel Kav Mujahidin (Kapendam XIII/Mdk), Kolonel Inf Bambang Pranowo, S.Sos.,M.A.P. (Kasrem 132/Tdl), Kolonel Inf Syaiful Parenrengi, S. Sos.,M.Psi (Kasi Log Kasrem 132/Tdl), Letkol Inf Lawdewick (Waasops Kasdam XIII/Mdk), Letkol Cba Ahmad Hidayat (Waka Bekangdam XIII/Mdk), Mayor Kav Wahyuda Saputra (Kasmin Pangdam XIII/Mdk), Kapten Ckm (K) Sherly Filosifiati ( Pangdam), MG Prasetyati (Ibu Kasdam XIII/Mdk), dan Sri Mulyani (Ibu Irdam XIII/Mdk).

Selama kunjungan kerja, Pangdam XIII/Mdk meresmikan rumah jaga Kodim 1307/Poso dan menghadiri Kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama jajaran Forkopimda dan Komponen .

Pasang Iklan

Sementara dalam sambutannya, Pangdam XIII/Mdk antara lain menyampaikan, apresiasi kepada Forkopimda dan masyarakat Kabupaten Poso atas sinergi yang baik dalam menciptakan suasana kondusif dan aman di wilayah tersebut.

Pangdam juga mengingatkan pentingnya mempertahankan sinergitas untuk menjaga situasi tetap aman dan sejahtera. Selain itu, ia menekankan pada implementasi nilai-nilai Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan dalam kehidupan sehari-hari serta mengajak masyarakat mewaspadai berita hoax menjelang tahun .

Kegiatan diakhiri dengan Panglima Kodam XIII/Mdk menyerahkan bantuan sembako kepada para eks napiter Poso dan pengisian pesan dan kesan dari Pangdam XIII/Mdk beserta ibu.

Keseluruhan kunjungan menunjukkan komitmen Kodam XIII/Merdeka dalam memperkuat kemitraan dengan seluruh elemen masyarakat untuk menciptakan yang aman, damai, dan sejahtera. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum