Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Lintas Angkatan Fakultas Teknik Untad Bakal Meriahkan Empat Dekade

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Sep 2023 19:13 0 439 Agung

READNEWS.ID, – Memasuki 4 (Empat) dekade Fakultas Teknik Tadulako (Fatek ), kaangan civitas akademika perguruan tinggi tertua se- itu intens geber konsolidasi.

Pasang Iklan

Rangkaian Dies Natalis tahun ini agaknya hendak dibikin meriah dan diharapkan jadi ajang silaturahmi paripurna dari semua angkatan.

Itu terlihat dari antusiasnya Panitia Pelaksana 4 Dekade Fakultas Teknik Untad dan Panitia Pelaksana menggelar rapat bersama mempersiapkan berbagai konsep dan tindak lanjut.

Teranyar, pada pertemuan Sabtu (9/9) di Tanaris Cafe, selain panitia Diesnatalis dan panpel 4 Dekade, pertemuan itu nampak dihadir pula Dekan dan Wadek Fatek serta jajaran pengurus Ikatan Alumni (IKA) Teknik Untad.

Pasang Iklan

Ketua Pelaksana 4 Dekade Teknik, Moh. Rifai S.Ars pada diskusi itu mengapresiasi koordinasi yang terjalin baik antar panitia sehingga pihaknya sukses menggelar sejumlah kegiatan pendahuluan sejak bulan kemarin.

“Alhamdulillah, sejak bulan Juli lalu kita sudah laksanakan kegiatan seperti “bincang teknik dan bicara ” dalam rangka Road to 4 Dekade Fatek,” ungkapnya.

Dilain pihak, internal kampus juga telah mematangkan beberapa agenda di antaranya adalah ‘Seminar Nasional' yang bakal dihelat pada 19 Oktober nanti.

“Iya, di bulan Oktober juga akan ada acara Jalan Santai dan Bhakti yang melibatkan seluruh . Puncaknya pada 21 Oktober, insya Allah ada aksi penanaman pohon,” imbuh Eko, panpel diesnatalis Fatek.

Sementara itu, Dekan Fakultas Teknik, Andi Arham yang ikut angkat bicara meminta prosesi internal 4 Dekade digelar di Kampus Untad dengan mengundang seluruh keluarga besar Fakultas Teknik.

Nampaknya Empat Dekade Fatek Untad telah jadi wacana mengemuka dan mendapat sambutan banyak angkatan alumni.

Ketua angkatan 91′ Teknik, Dr. Anwar Dolu misalnya.

Pada obrolan whattsap group Family PAT 91′ dia menyatakan, angkatannya telah bersiap meramaikan rangkaian acara tersebut sebagai kontribusi positif membesarkan almamater.

“Insya Allah kami juga akan ambil bagian,” tuturnya. (Sbt)

xPasang iklan readnews