Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

MA Tolak PK Kubu Moeldoko Atas Kepengurusan Partai Demokrat

waktu baca 1 menit
Kamis, 10 Agu 2023 17:07 0 194 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, (MA) menolak Peninjauan Kembali (PK) yang dilayangkan kubu Moeldoko atas kepengurusan Partai .

Pasang Iklan

Juru bicara Mahkamah Agung Suharto juga mengonfirmasi hal tersebut. Bahwa Putusan itu diputuskan majelis hakim pada Kamis (10/8).

Di kutip dari unggahan di situs resmi Kepaniteraan Mahkamah Agung, “Amar putusan: tolak,” demikian bunyi status perkara 128PK/TUN/2023.

Seperti yang nampak juga dari sebuah yang di bagikan hari ini oleh Kepala Bappilu Demokrat Herzaky Mahendra Putra, Kamis (10/8), sedang membacakan Putusan di hadapan sejumlah elite Demokrat seperti Teuku Riefky Harysa, Waketum Edhie Baskoro Yudhoyono, Herman Khaeron, Herzaky sendiri hingga sang istri, Annisa Pohan di tengah hari ulang tahunnya .

Pasang Iklan

“Tanggal putus Kamis 10 Agustus 2023. Amar Putusan Tolak,” kata AHY yang disambut riuh tepuk tangan elite-elite Demokrat dan sahabatnya.

Sejalan dengan itu, Menkumham Yasonna Laoly juga pernah menegaskan bahwa pihaknya tidak akan ikut campur dalam urusan yang menyangkut keabsahan kepengurusan .
“Itu aturan , hak, dan saya tidak mau (ikut) campur karena terbuka, kami jawab. Itu soal norma saja itu,” ungkap Yosanna pada Selasa (4/4) lalu.

xAyu Octa Lip care Serum