Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Miris Dalam Semalam 3 Sepeda Milik Warga Diembat Maling

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Agu 2023 20:47 0 168 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Dalam waktu satu malam 3 sepeda milik Dua orang RT 03/ 04 kampung Mengoneng, Kelurahan Bojongbata, kecamatan Pemalang kota, Raib diembat maling.

Pasang Iklan

Dua orang korban masing-masing bernama Muawanah ( 40 ) dan Kustirah ( 53 ) ketika dikonfirmasi pada Senin siang (21/8) membenarkan kejadian hilangnya sepeda milik mereka,

“Sepeda gunung milik saya dan Dua sepeda milik tetangga semalam sekitar pukul 01.00 wib dini hari hilang, biasanya banyak muda begadang tadi malam pas sepi” kata Muawanah.

Masih menurutnya, 3 unit sepeda, masing-masing punya miliknya 1 unit dan tetangganya 2 unit ditaruh di samping lorong dan depan rumah dan dalam keadaan terkunci.

Pasang Iklan

Terpisah, ketua RT 03 kampung Mengoneng Aziz Sukreta, ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut, Diketahui bahwa ke 3 unit sepeda yang hilang tersebut, berada di pelataran rumah artinya semua sepeda ada di depan rumah, “Karena sudah bertahun – tahun aman, jadi rasa aman tersebut membuat warga terlena” kata Aziz.

“Harapan saya selaku ketua RT, jadikan ini sebagai pembelajaran bagi Warga khusunya dan pada umumnya,sekiranya barang yang berharga masukan dalam rumah” Tuturnya.

Sementara itu Pemalang AKP Muhamad Ghufron, ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya mengatakan, jika kejadian hilangnya sepeda milik warga Mengonen, belum ada laporan masuk, ” Belum ada laporan kehilangan sepeda dari warga Mengoneng yang masuk” kata Kapolsek, pada senin 21 Agustus 2023 siang. (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum