Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Night Market di Aceh Tamiang Dikunjungi Masyarakat, Sambil Nikmati Permainan Anak

waktu baca 2 menit
Sabtu, 12 Agu 2023 20:40 0 280 Abd Latif

READNEWS.ID, Malam Minggu (Sunday) kurang afdol rasanya jika hanya berdiam diri di rumah. Menyambut hari Minggu, alangkah serunya jika dihabiskan dengan mengunjungi tempat-tempat ramai yang menjual banyak makanan dan permainan.

Pasang Iklan

Banyak sekali cafe atau tempat makan yang dapat dikunjungi untuk melepas penat dan menyambut weekend dengan hati yang bergembira. Namun, bagaimana jika sudah bosan dengan suguhan atau suasana tempat makan dan cafe yang itu-itu saja? Tenang. Tamiang mempunyai alternatif lain bagi anda yang ingin menikmati malam Minggu dengan suasana yang berbeda.

Aceh Tamiang Night Market alias Malam. Terletak di Jalan Medan-Banda Aceh tepatnya, di Desa Tanah Terban Kecamatan Karang Baru Kabupaten Aceh Tamiang. Di sini anda dapat menemukan berbagai hal menarik sembari mengisi waktu luang untuk menyambut hari Minggu.

Berbagai macam makanan dijual di sini. Mulai dari makanan nasi goreng, mie Aceh, sate, bakso es krim, minuman dingin, dan berbagai jenis makanan lainnya. Dan permainan odong-odong, trail, mini dan balon raksaksa.

Pasang Iklan

ini dibuka pukul 18.00 WIB setiap harinya. Tempat ini bisa jadi alternatif untuk mengajak -anak bermain dan berlibur. Letaknya yang dekat dengan berbagai depot dan warung makanan juga semakin membuat tempat ini ramai dikunjungi.

Harga yang ditawarkan untuk berbagai item pun juga tergolong murah. Di salah satu stand makanan tradisional, pembeli dapat menikmati tiga jenis makanan dengan harga Rp 10.000 saja.

Salah satu pengunjung Abdul Faris mengatakan, snagat mengibur tempat ini menjadi tempat setiap Minggunya dia kunjungi.

“Tempat ini setiap malam Minggus aya kemari, karena malam libur . Saya bersama.keponakan bermain sambil menikmati makan dan minuman disini”, kata Fariz.

Salah satu penjual air Dedy juga menambahkan, tempat ini setiap hari dibuka kecuali malam Jumat libur. Ini menjadi tempat usaha Aceh Tamiang.

” Kita buka sudah lama disini, setiap sore malam menjelang magrib buka jam 18.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB tutup. Tergantung kondisi kalau ramai sampai pukul 12.00 malam”, tutupnya. (M.Irwan)

xAyu Octa Lip care Serum