Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pedagang Bendera Musiman Semarakan Kota Pemalang

waktu baca 1 menit
Rabu, 2 Agu 2023 20:32 0 403 Ragil Surono

READNEWS.ID – Menjelang datangnya hari kemerdekaan Republik yang ke -78 pada 17 Agustus 2023 nanti, para pedagang bendera musiman banyak menghiasi jalan protokol di dalam kota Pemalang.

Pasang Iklan

Para pedagang menjual Bendera dan umbul-umbul beraneka rupa dan ukuran, salah satunya adalah Hafidz ( 30 ) seorang pedagang bendera musiman yang menggelar dagangannya di sepanjang jalan kyai Makmur arah menuju kantor Pemalang.

muda bujangan tersebut ketika ditemui pada Rabu siang ( 2/8 ) mengaku jika dirinya memanfaatkan datangnya hari kemerdekaan 17 Agustus dengan berdagang Bendera dan atribut serta Umbul-umbul, ” Baru berdagang tahun ini mas karena tahun kemarin terhalang pandemik korona jadi baru bisa dagang lagi” ujarnya.

Berbagai macam ukuran Bendera dan umbul – umbul digelar disepanjang trotoar dekat rumahnya, menurut Hafidz bendera merah-putih ukuran kecil yang banyak di beli oleh ,”Saya jual dengan harga Rp 15.000,- yang ukuran kecil, sementara yang besar masing-masing ada harga sesuai dengan bahan dan ukurannya ” Jelasnya.

Pasang Iklan

Sementara itu berkaitan dengan peringatan hari kemerdekaan 17 Agustus tahun 2023 ini, telah mengeluarkan aturan pemasangan Bendera mulai tanggal 1 Agustus – 31 Agustus 2023 ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum