Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Penemuan Bayi Di Bawah Jembatan Gegerkan Warga

waktu baca 2 menit
Jumat, 15 Sep 2023 00:08 0 3367 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Penemuan bayi berjenis kelamin laki-laki di bawah jembatan Beji, kecamatan Taman, , membuat geger sekitar.

Pasang Iklan

Berdasarkan Flash update dari Marsito sukarelawan kabupaten Pemalang, laporan penemuan bayi di jembatan Beji, taman ini, pada Kamis (14/9/2023) sekitar pukul 18.30 Wib.

“Sekitar Pukul 18.30 Posko mendapat laporan dari Arwinda , selaku KSR PMI Pemalang bahwa ada jenazah bayi dibawah jembatan beji, Kecamatan Taman” Tulis Marsito dalam laporannya.

Kemudian Anggota PMI Pemalang langsung menuju lokasi untuk melakukan assesment dan selanjutnya berkordinasi dengan Posko mengenai kantong jenazah, dikarenakan dari Polsek Taman tidak mempunyai kantong jenazah.

Pasang Iklan

Masih menurut Marsito dalam laporannya, Bahwa akses menuju lokasi penemuan bayi sulit dan licin, sehingga jenazah langsung di Evakuasi ke umum (RSUD) M.Ashari Pemalang untuk dilakukan dilakukan Visum, sementara itu identitas bayi masih dalam proses penyelidikan

Mendapat laporan dari Arwinda selaku KSR PMI bersama Polsek Taman dan dibawa ke RSUD M. Ashari Pemalang.

Sementara itu Anggota sukarelawan lain Amir Hamzah, ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya mengatakan, jika bayi ditemukan sudah dalam keadaan meninggal, ” Bayi Jenis kelamin laki-laki ditemukan sudah dalam keadaan meninggal” tutur Amir.

Sampai berita ini di tulis, belum ada pernyataan resmi dari pihak , terkait masalah penemuan bayi tersebut. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum