Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Pengendara Sepeda Motor Tewas Di Jalur Pantura Pemalang

waktu baca 1 menit
Senin, 18 Sep 2023 17:16 0 352 Ragil Surono

READNEWS.ID, PEMALANG – Umaedi ( 51) Warga Dukuh Sibodak RT 03/ 04, Desa Yosorejo, kecamatan Siwalan, kabupaten Pekalongan, , meninggal dunia usai mengalami kecelakaan di jalan Pantura Ulujami , Jawa Tengah, pada Minggu dinihari (17/09/2023) sekitar Pukul 01.00 Wib

Pasang Iklan

Belum diketahui pasti korban mengalami kecelakaan tunggal atau korban . pasalnya, tidak ada saksi yang melihat saat kejadian.

Kepala Unit Laka lantas IPDA Anjar Lindu W ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya, pada Minggu siang ( 17/9/2023 ) membenarkan kejadian laka lantas pada Minggu Dini hari 17 September 2023.

” Betul ada kejadian laka lantas di jalur Pantura Ulujami tadi malam” Kata IPDA Lindu.

Pasang Iklan

Lebih lanjut Kanit Laka satlantas polres Pemalang mengatakan, Bahwa korban meninggal dunia dalam ini dan penyebab kecelakaan diduga karena pengendara sepeda motor mengantuk,

“Diduga korban mengantuk atau kurang konsentrasi akhirnya , lalu ditabrak dari belakang oleh kendaraan tak dikenal, korban dibawa ke Siaga medika dan meninggal dunia ” Jelas IPDA Lindu.

Dengan adanya kejadian ini, Dirinya menghimbau agar selalu hati – hati jika berkendara dan selalu tertib berlalu lintas di jalan ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum