Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polda Metro Jaya Kirim Surat Panggilan Kedua Ke Firli Bahuri

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 20:13 0 194 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN Metro Jaya menjadwalkan pemanggilan ulang kepada pada Selasa (24/10). Firli akan menjalani sebagai saksi terkait kasus dugaan pemerasan terhadap mantan Menteri Pertanian .

Pasang Iklan

Direktur Reserse Khusus Kombes Ade Safri Simanjuntak mengatakan tim nya sudah mengirim ulang surat pemanggilan kepada Firli bahuri yang di jadwalkan pada hari Selasa (24/10).

“Sudah di kirimkan dan di terima di kantor pukul 14.30 WIB,” kata Ade, Jumat (20/10).

Sebelumnya, Polda Metro Jaya telah mengirim surat panggilan untuk pemeriksaan pada hari Jumat (20/10) pukul 14:00 WIB. Namun, Firli tidak dapat hadir dengan alasan sudah ada agenda lain di hari yang sama.

Pasang Iklan

Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron menjelaskan alasan Firli Bahuri tidak dapat hadir pada panggilan pemeriksaan Polda Metro jaya.

“Mengingat pada waktu dan tanggal tersebut terdapat kegiatan yang telah teragenda sebelumnya, maka ketua KPK (Firli Bahuri) belum dapat menghadiri panggilan di maksud,” kata Nurul kepada wartawan, Jumat (20/10).

Nurul mengaku sudah berkirim surat kepada tim penyidik Polda Metro Jaya dengan Tembusan ke dan Menkopolhukam untuk menjadwalkan ulang pemeriksaan Firli.

“Pimpinan telah mengkonfirmasi dengan berkirim surat untuk meminta waktu penjadwalan ulang dengan tembusan Kapolri dan RI,” ujarnya. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum