Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polisi Gerebek Pondok, Puluhan Gram Sabu Diamankan

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2023 21:36 0 58 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, PADANGSIDIMPUAN dari Sat Resnarkoba Padangsidimpuan gerebek salah satu Pondok di Jalan Mustafa Harahap, Kelurahan Aek Tampang, Sabtu (4/11) malam.

Pasang Iklan

Dari hasil Polisi gerebek Pondok itu, ada 3 orang pria yang diamankan. pria itu adalah, AA (27), HZ alias AL (45), dan LRP (34). Ketiganya Jalan Imam Bonjol, .

“Dari hasil , ketiganya positif gunakan Amphetamine (sabu-red),” jelas Kasat Resnarkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Jasama H Sidabutar, SH, Selasa (7/11) pagi.

Kasat menjelaskan, awalnya personel lakukan mobile dalam rangka mencegah peredaran gelap narkoba. Kemudian, personel terima laporan dari warga dan Kepala VIII, Kelurahan Aek Tampang.

Pasang Iklan

“Di mana, menurut laporan, ada yang sedang menggunakan sabu,” imbuh Kasat.

Selanjutnya, personel bergerak ke lokasi tersebut. Setiba di lokasi, personel mendapati AA, HZ alias AL, dan LRP di dalam Pondok. Dari hasil terhadap AA, personel menemukan barang bukti.

“Barang bukti itu meliputi, sebungkus plastik klip berisi 11 bungkus plastik klip yang isinya kuat dugaan sabu seberat 1.30 Gram,” jelas Kasat.

Sedangkan dari HZ alias AL dan LPR, personel temukan sebungkus plastik klip yang kuat dugaan berisi sabu seberat 93.48 Gram. Kemudian, dua unit Handphone dan satu unit sepeda motor tanpa TNKB.

“Serta, sebungkus plastik assoy kosong,” terang Kasat.

Selanjutnya, guna proses lebih lanjut, personel membawa ketiga pria tersebut dan barang bukti ke Polres Padangsidimpuan.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum