Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Seorang Petani Di Magelang Nekad Kirim Peti Mati Untuk Anggota DPR – RI

waktu baca 2 menit
Minggu, 5 Nov 2023 18:41 0 318 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Imrom Wage seorang yang berprofesi sebagai , Warga asal Magelang Jawa Tengah, nekad melakukan aksi kontroversial, Dengan membawa dari kayu jati, Ke kantor di Senayan Jakarta.

Pasang Iklan

Dirinya melakukan aksi nekad ini seorang diri, dengan mengayuh sepeda ontelnya sambil membawa peti mati, dari rumahnya di Desa Purwosari, Kecamatan Secang, Kabupaten Magelang, Jawa Tengah menempuh jarak ratusan kilometer dengan tujuan gedung -RI Senayan Jakarta.

Ia berharap Wakil Rakyat yang duduk di parlemen bisa segera mengesahkan undang-undang perampasan aset dan berharap hukum mati para koruptor.

Aksi ini dilakukan, lantaran dirinya merasa prihatin dengan tindak yang semakin merajalela dari hulu hingga hilir. Menurutnya, koruptor bisa menghambat kemajuan negara dan menyengsarakan rakyat, sehingga koruptor wajib disita aset-asetnya dan di miskinkan.

Pasang Iklan

Aksi ini merupakan yang kedua kalinya, setelah sebelumnya dia bersama rekannya melakukan aksi jalan kaki dari Semarang ke Jakarta.

Namun, aksi yang dilakukan pada bulan Mei 2023 lalu, belum membuahkan hasil, hingga akhirnya dirinya kembali melakukannya seorang diri.

Sabtu sore, Imron Wage masih berada di jalur pantura -Pemalang , diperkirakan akan tiba di Jakarta pada Minggu depan. Selain menyampaikan pesan ke dewan perwakilan rakyat, Imron juga berharap para berkomitmen untuk memberantas korupsi ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum