Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Setelah Sekian Lama, Akhirnya Pemalang Punya Sekda Baru

waktu baca 2 menit
Selasa, 19 Sep 2023 00:14 0 298 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Setelah melalui proses yang cukup panjang terkait seleksi Jabatan Sekda , akhirnya terjawab sudah.

Pasang Iklan

Berdasarkan informasi yang yang ada Heriyanto selaku Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kabupaten Purbalingga, telah terpilih sebagai Sekda Kabupaten Pemalang.

Heriyanto Rencananya Heriyanto bakal dilantik dan diambil sumpah jabatannya, di gedung Sasana Bakti Praja kawasan Pendopo Kabupaten Pemalang, besok pagi, Selasa (19/9/2023 )

Heriyanto (Sekda Pemalang terpilih) dalam keterangannya mengatatakan, “Saya telah ditugaskan sebagai Sekda Kabupaten Pemalang dan Saya mohon doa restu agar dapat menjalankan tugas dengan baik.” Tuturnya pada Senin (18/9 2023.)

Pasang Iklan

Sebelumnya, tiga nama telah lolos seleksi Sekda Kabupaten Pemalang, yakni Moh Sidik (Pj Sekda dan Kepala Disnaker Pemalang), Mu'minun (Kepala Pemalang), dan Heriyanto (Kepala Disnaker Purbalingga).

nama tersebut diajukan kepada dan Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pusat.

Hasilnya, Heriyanto telah ditetapkan sebagai Sekda Pemalang. Heriyanto sendiri merupakan kelahiran Pemalang yang sebelumnya meniti karier sebagai tenaga pendidik serta struktural di Pemkab Purbalingga.

Terpisah, Sekda Purbalingga Herny Sulasti saat dikonfirmasi membenarkan bahwa, Heriyanto telah terpilih sebagai Sekda Pemalang. Adapun jabatan Kepala Disnaker yang kosong sementara akan diisi oleh pelaksana tugas (plt).

“Hingga saat dilakukan seleksi terbuka, jabatan tersebut nantinya akan diisi oleh plt. Siapa plt-nya nanti, kami masih membahas dan sedang dirapatkan,” Pungkasnya ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum