Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Siap Tanggung Biaya Perobatan, Pria Berdamai ke Lawannya Berkelahi

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Mei 2024 21:55 0 81 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Usai mengaku siap tanggung semua biaya perobatan, seorang pria, Embun Harahap (33) akhirnya berdamai dengan lawannya berkelahi Koci Iskandar (38), Kamis (30/05/) malam.

Pasang Iklan

Selain siap tanggung semua biaya perobatan, pria Desa Simaninggir, Kecamatan Marancar, (Tapsel), berdamai karena bersedia berikan upah tondi kepada lawannya berkelahi.

Proses perdamaian ini terjadi di hadapan personel Polsek Toru. Di Mako Polsek Batang Toru, personel mempertemukan kedua belah pihak yang sempat berkelahi ini, untuk proses .

“Syukurnya, pelapor (Koci-red), yang merupakan warga Kelurahan Wek I, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel ini, juga bersedia menerima perdamaian dari terlapor (Embun),” jelas Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH, Jumat (31/05/2024) pagi.

Pasang Iklan

Sebelumnya, kata Kapolsek, pelapor datang ke Polsek Batang Toru untuk melaporkan terlapor. Keduanya, terlibat permasalahan perkelahian. Kemudian, personel melakukan upaya mediasi terhadap kedua belah pihak.

“Kedua belah pihak telah saling memaafkan,menjalin tali persaudaraan, dan silahturrahmi yang baik di kemudian hari,” tandasnya mengakhiri.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum