Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

SYL Benarkan Pertemuannya Dengan Firli Di Kertanegara 46

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Okt 2023 04:54 0 109 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN – Mantan Syahrul Yasin Limpo membenarkan pernah melakukan pertemuan dengan Ketua KPK Firli Bahuri dirumah kertanegara nomor 46, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Pasang Iklan

Syahrul tidak banyak bicara saat ditanya awak media perihal pertemuan tersebut. Namun, dirinya memberikan isyarat bahwa pertemuan tersebut pernah terjadi dengan menganggukan kepalanya sembari mengatakan “Ya, tanya Polda tanya Polda,” kata Syahrul usai menjalani digedung KPK, Senin, (30/10).

Sebelumnya, Ketua KPK Firli Bahuri membantah adanya pertemuan antara dirinya dengan eks Mentan Syahrul dirumah Kertanegara nomor 46 tersebut. Firli mengaku rumah tersebut digunakan untuk beristirahat sejenak.

“Engga ada. Engga ada. Itu hanya tempat istirahat kalau seandainya saya ada kegiatan di Jakarta ya,” kata Firli usai bermain badminton di KSAD Cup 2023 yang digelar di Arena Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (29/10).

Pasang Iklan

Sementara itu, rumah yang diduga menjadi tempat pertemuan antara Firli Bahuri dan eks Mentan Syahrul pernah digeledah oleh tim pada hari Kamis, (26/10).

Dihari yang sama, rumah Firli Bahuri di komplek Vila Galaxy, Bekasi turut digeledah tim penyidik Polda Metro Jaya. Dari hasil penggeledahan tersebut, tim penyidik tidak membawa apa-apa.

Penggeledahan dilakukan terkait kasus dugaan yang diduga dilakukan oleh Firli Bahuri terhadap eks Mentan Syahrul saat mengusut kasus di Pertanian.

Polda Metro Jaya yang menangani kasus tersebut telah menaikan status penyelidikan ketahap . Tidak hanya itu, Firli Bahuri pernah menjalani pemeriksaan oleh tim penyidik di Polri pada Selasa, (24/10). (Ardi).

xPasang iklan readnews