Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tak Dikasih “Jatah” Istri, Supir Angkot Tega Nodai Siswi SD

waktu baca 2 menit
Sabtu, 23 Mar 2024 01:58 0 116 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Gara-gara tak dikasih “jatah” oleh sang istri hingga nyaris sebulan lamanya, seorang supir angkutan kota (Angkot) inisial, MPM (55), tega nodai siswi SD, sebut saja Bunga.

Pasang Iklan

Cerita supir Angkot yang tega nodai siswi SD gara-gara tak dikasih “jatah” biologis oleh sang istri ini terjadi di , pada Rabu (20/03/) siang. Saat itu, Bunga sedang naik Angkot.

“Kebetulan, yang mengenderai Angkotnya adalah (MPM-red),” kata Kasat , AKP Maria Marpaung, SE, MM, pada Jumat (22/03/2024) pagi.

Setelah naik ke atas Angkot, lanjut Kasat, Bunga duduk persis di sebelah MPM yang sedang mengemudi. Dan, saat itulah MPM tega menodai Bunga. Entah setan apa yang rasuki MPM, di bulan puasa ia tega berbuat itu.

Pasang Iklan

“Setelah itu, tersangka mengancam korban (Bunga), agar tak beritahu kep siapapun atas kejadian tersebut,” imbuh Kasat.

Namun, Bunga memberitahukan hal tersebut ke orang tuanya. Dan orang tua Bunga, merasa keberatan hingga akhirnya melaporkan kejadian yang menimpa buah hatinya ke Padangsidimpuan.

“Kemudian, kami melakukan lidik dan berhasil mengamankan tersangka,” tutur Kasat.

Kepada , MPM berdalih tidak melakukan kepada Bunga. Namun, MPM memang mengakui menodai Bunga. Parahnya, alasan MPM menodai Bunga, hanya karena sudah sebulan lebih tak dapat “jatah” dari istri.

“Kini, tersangka harus mempertanggungjawabkan perbuatannya dengan menjalani di Unit PPA Sat Reskrim Polres Padangsidimpuan,” pungkas Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum