Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tidak Bisa Berenang Dua Pelajar Asal Pemalang Tewas Tenggelam

waktu baca 2 menit
Kamis, 3 Agu 2023 00:49 0 323 Ragil Surono

READNEWS.ID, Dua orang asal Comal meninggal dunia di kecamatan kesesi, kabupaten pada Rabu (2/8) Siang.

Pasang Iklan

Dua pelajar yang meninggal tersebut berinisial LI (15) warga Dukuh Balutan RT 005 RW 007, Desa Balutan kecamatan Comal, dan FA (14) warga Desa Jatirejo kecamatan Ampelgading kabupaten Pemalang.

Sementara korban yang selamat bernama Galih Sadewa (14) warga desa Purwoharjo Dukuh Balutan RT 005 RW 007, Desa Purwoharjo, kecamatan Comal.

Tiga pelajar tersebut bermula pergi dari menaiki dua sepeda motor, dan berniat untuk bermain di sungai brondong. Setelah tiba di lokasi pelajar menyusuri sungai dengan berjalan arah selatan dengan jarak dari parkiran motor sekitar 150 meter.

Pasang Iklan

Kemudian secara bersama-sama mandi disungai , sekian lama mandi sekitar pukul 12.30 wib. tubuh korban 1 Berinisial LI masuk kedalam air kemudian korban bernama gali sadewa berniat untuk menolong korban tapi ikut tertarik air, kemudian bergegas melepaskan.

Lalu korban berinisial FA bergantian mencoba untuk menolong, akan tetapi karena tidak bisa berenang FA ikut masuk ke dalam air.

Korban yang selamat Gali sadewa berteriak meminta tolong kepada warga, bahwa kedua temannya tenggelam di sungai.

Setelah 2 jam kedua korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, selanjut kedua korban di bawa ke RSUD Kajen.

Berdasarkan keterangan Gali korban yang selamat, ia pergi bertiga setelah membolos sekolah dan pergi ke sungai brondong untuk bermain (Ragil Surono)

xPasang iklan readnews