Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tragis, Pesepeda Motor Tewas Usai Kepala Robek Karena Tabrakan

waktu baca 2 menit
Senin, 11 Des 2023 15:51 0 144 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Kejadian tragis, menimpa pesepeda motor, EK Tampubolon (40), yang usai kepala robek di bagian belakang karena , Jumat (8/12) malam.

Pasang Iklan

Selain kepala robek, karena peristiwa tragis tersebut, pesepeda motor asal Desa Lumban Jabi-jabi, Tantom Angkola, (Tapsel) yang tewas usai tabrakan ini juga alami biru di mata kiri.

“Korban (Tampubolon-red) sempat dilarikan ke Puskesmas Batu Horpak. Tap, ia meninggal dunia di perjalanan ke guna peroleh rujukan,” kata Kasat Lantas , AKP Sofyan H Nasution, SH, Senin (11/12) pagi.

Kasat menerangkan, nyawa korban tak tertolong usai tabrakan dengan pesepeda motor lain, F Simanjuntak (16). Simanjuntak, masih berstatus , asal Desa Batu Horpak, Kecamatan Tantom Angkola, Kabupaten Tapsel.

Pasang Iklan

“Peristiwa nahas ini, terjadi di Jalan Jurusan Sayurmatinggi dengan , Km 13-14, tepatnya di Desa Lumban Jabi-jabi,” ungkap Kasat.

Di mana, kata Kasat, sebelum insiden , korban memacu sepeda motornya dari arah Sayur Matinggi ke Kota Tua dengan kecepatan sedang. Setibanya di TKP, ia memelankan laju kenderaannya.

“Korban, mengambil jalur (agak) tengah hendak menyeberangi Jalan,” imbuh Kasat.

Saat bersamaan, lanjut Kasat, datang Simanjuntak, yang juga gunakan sepeda motor. Simanjuntak, memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi. Walhasil, kedua pengemudi sepeda motor itu bertemu di TKP.

“Karena jarak antara kedua kendaraan sudah terlalu dekat, tabrakan pun tak terelakkan,” terang Kasat.

Menurut Kasat, akibat kejadian ini, kedua pengendara terpental di badan Jalan. Simanjuntak sendiri, selamat dari maut. Ia, mengalami luka lecet pada telinga sebelah kiri dan merasa sesak di dada.

“Ia dilarikan ke RSUD Pintu Padang guna mendapat perawatan medis. Petugas, sudah mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan ke Pos Lantas Angkola,” tutup Kasat.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum