Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Tutup Turnamen Voli antar Ranting Persit, Begini Pesan Dandim 0212/TS

waktu baca 2 menit
Selasa, 16 Jul 2024 12:05 0 72 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dandim 0212/TS (), Letkol Inf Amrizal Nasution, memberi pesan ke pemenang Turnamen voli antar Ranting Persit KCK Cabang XLV Kodim 0212 Koorcabrem 023 PD 1/Bukit Barisan, agar pertahankan prestasinya.

Pasang Iklan

“Pertahankan, tingkatkan kemampuan masing-masing Tim. Bagi yang belum beruntung, masih ada kesempatan untuk mengasah kemampuan dan teruslah berlatih,” pesan Dandim 0212/TS saat menutup antar Ranting Persit itu, pada Jumat (12/07/).

Sebelumnya, Dandim mengucapkan terima kasih ke Panitia dan seluruh Tim yang telah berpartisipasi maupun mengikuti sekaligus menyukseskan Turnamen bola voli tersebut. Menurut Dandim, pelaksanaan Turnamen telah berjalan lancar dan sportif.

“Sekali lagi, kami mengucapkan terima kasih karena selama pelaksanaan Turnamen, semua berjalan dengan aman dan lancar serta menjunjung tinggi sportifitas,” tutup Dandim.

Pasang Iklan

Penyerahan Piala dan Uang Pembinaan

Dalam kesempatan ini, Dandim turut menyerahkan hadiah berupa Piala dan uang pembinaan kepada pemenang Turnamen bola voli antar Ranting Persit tersebut. Penyerahan bertempat di Lapangan Petarung Makodim 0212/TS di Jalan Imam Bonjol, .

Dalam pertandingan final Turnamen bola voli itu, mempertemukan Tim Persit Makodim vs Tim Ranting 14 Panyabungan plus Ranting 19 Pargarutan yang memperebutkan juara pertama dan kedua.

Sedangkan Tim Ranting 04 Sipirok plus Ranting 05 Saipar Dolok Hole vs Tim Ranting 08 Sosopan plus Ranting 12 Pintu Padang memperbutkan juara dan keempat. Turnamen memperebutkan juara itu berlangsung sengit, namun penuh sportifitas.

Suara dukungan suporter dari masing-masing Tim, menambah riuh suasana Turnamen. Juara pertama, kepada Tim Persit Makodim dengan skor 3-O. Dan juara ketiga, jatuh kepada Tim Ranting 04 Sipirok plus Ranting 05 Saipar Dolok Hole dengan skor akhir 3-0.

Turut hadir dalam penyerahan Piala dan uang pembinaan ini, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLV Kodim 0212, Para Pasi, Danramil, Prajurit Kodim 0212/TS, para Pengurus Cabang dan Ranting, serta Persit KCK Cabang XLV Sejajaran Kodim 0212.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum