Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Warga Bersama Babinsa Dan Kades Perbaiki Tanggul Irigasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 17 Sep 2023 00:49 0 205 Ragil Surono

READNEWS.ID, Desa Kreyo, Kecamatan Randudongkal, , laksanakan perbaikan tanggul irigasi di RT.034/RW.05 , pada Sabtu (16/9/2023) .

Pasang Iklan

Kegiatan perbaikan tanggul irigasi sepanjang ratusan meter ini, dimaksudkan guna memperlancar saluran Irigasi persawahan, disamping itu guna mencegah timbulnya genangan air yang bisa timbulkan penyakit akibat air kotor.

Disamping itu menghadapi datangnya musim, perbaikan tanggul irigasi perlu di perhatikan, guna mengantisipasi terjadinya .

Kegiatan yang di laksanakan mulai pagi hari pukul 08.00 Wib Pukul 08.00 Wib ini, diikuti Desa Kreyo Serda Asmui, Kreyo Suheri serta Warga setempat.

Pasang Iklan

Danramil Randudongkal Lettu ( inf ) N Firdaus, Ketika dikonfirmasi terkait kegiatan ini mengatakan, jika kegiatan perbaikan irigasii ini untuk kelancaran pengairan persawahan, “Kami lewat Babinsa bekerja sama dengan pemerintah Desa dan Warga Masyarakat Desa Kreyo, Alhamdulillah bisa memperbaiki tanggul irigasi yang rusak” Kata Lettu Firdaos.

Terpisah, Seorang Warga Desa Kreyo yang ikut dalam kegiatan perbaikan tanggul ini, mengaku bersyukur karena akhirnya tanggul irigasi bisa diperbaiki,” Saya bersyukur tanggul bisa diperbaiki, dan ini atas kerja sama antara Kades, Babinsa dan Masyarakat” kata Warga yang Keberatan disebut namanya ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum