Kamis, 25 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Wilayah Selatan Pemalang Mulai Diguyur Hujan

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Okt 2023 17:08 0 282

READNEWS.ID, , – Memasuki dua pekan di bulan Oktober 2023 beberapa wilayah di selatan mulai diguyur hujan.

Pasang Iklan

Beberapa desa di Pemalang selatan seperti Desa Pengiringan, Banjaranyar Semingkir dan Desa Penusupan yang masing – masing berada di kecamatan Bantarbolang dan Randudongkal, diguyur hujan dengan intensitas cukup tinggi, pada Sabtu ( 14/10 ) Jelang sore hari.

Bunyamin ( 40 ) Seorang Desa Penusupan, Kecamatan Randudongkal menuturkan, Jika hujan dalam beberapa hari belakangan ini mulai turun,

“Alhamdulillah mas setelah beberapa bulan di landa , beberapa hari ini menjelang sore hari hujan mulai turun” tuturnya bersyukur.

Pasang Iklan

Terpantau, di jalan raya Pengiringan, kecamatan Bantarbolang hujan deras turun menjelang sore hari, para pengendara , terlihat memakirkan kendaraanya untuk berteduh, di deretan rumah dan warung milik warga setempat.

Seorang pengedara kendaraan roda dua Aldi ( 30 ) ketika dikonfirmasi, mengaku sangat senang dengan turunya hujan,

“Alhamdulillah, hujan turun jadi adem untuk Pemalang dalam beberapa minggu ini terasa sangat , kini adem setelah turun hujan,” tuturnya.

Mengutip keterangan dari Badan Metereologi Klimatologi dan Geofisika ( ) , perkiraan awal musim penghujan tahun 2023 , akan terjadi pada awal November, akan tetapi beberapa di selatan kabupaten Pemalang, mulai turun hujan ( Ragil Surono )

xAyu Octa Lip care Serum