Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Aiptu Asep Permana Ingatkan Siswa Sekolah: Pulang ke Rumah, Jauhi Tawuran dan Narkoba

waktu baca 2 menit
Rabu, 1 Nov 2023 01:26 0 121 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, JAKARTA ( Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) Kelurahan Slipi, Aiptu Asep Permana, melaksanakan “Police Go to School” dengan mengunjungi SMP Pertiwi di jalan s paman ka 69 slipi Jakarta Barat, Selasa (31/10/2023).

Pasang Iklan

Kunjungan ini bertujuan untuk memberikan pesan dan nasihat penting kepada -siswi SMP Ibu Pertiwi agar mereka dapat menjaga keamanan dan ketertiban dalam kehidupan sehari-hari.

Dalam pertemuan tersebut, Aiptu Asep Permana secara hangat menyapa siswa-siswi SMP Ibu Pertiwi.

Ia menyoroti pentingnya keselamatan dan menjauhi perilaku berisiko seperti tawuran dan penyalahgunaan .

Pasang Iklan

Aiptu Asep Permana menekankan betapa pentingnya pulang ke rumah segera setelah sekolah, untuk menghindari potensi terlibat dalam dan menjauhi bahaya narkoba.

“Kami berikan edukasi dan pemahaman kepada mereka (para pelajar) untuk menghindari terjadinya kenakalan di pelajar saat mereka hendak akan pulang sekolah,” ujar Aiptu Asep Permana saat dikonfirmasi, Selasa (31/10/2023).

Pesan dari Aiptu Asep Permana adalah sebuah langkah preventif yang diharapkan dapat membantu siswa-siswi untuk menghindari gangguan keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar sekolah.

Dengan memastikan mereka pulang langsung ke rumah setelah pelajaran, risiko terlibat dalam tawuran dan terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba dapat diminimalkan.

Lebih jauh Aiptu Asep Permana juga menekankan kepada siswa-siswi SMP Ibu Pertiwi untuk selalu berkomunikasi dengan Bhabinkamtibmas atau jika mereka mengalami suatu permasalahan atau menjadi saksi kejadian kriminalitas.

Saat dikonfirmasi Palmerah Akbp H Slamet Riyadi mengatakan, Melalui kegiatan “Police Go to School” yang dilakukan oleh Aiptu Asep Permana berharap agar hubungan antara polisi dan masyarakat, khususnya siswa-siswi, semakin erat, sehingga kolaborasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban dapat berjalan lebih efektif.

“Keberadaan polisi sebagai sahabat dan pelindung masyarakat diharapkan dapat memberikan rasa aman,” terangnya. (AHK)

xPasang iklan readnews