Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Aktif Dampingi Masyarakat, Pemerintah TOUNA Beri Reward Babinsa Berprestasi

waktu baca 3 menit
Jumat, 17 Nov 2023 18:22 0 231 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID,POSO – Sebagai bentuk ungkapan rasa terima kasih yang teramat tulus atas tugas dan karyanya selama mendampingi di wilayahnya kerjanya, mendorong Pemerintah Kabupaten Tojo Una Una, memberikan kepada Koramil 1307 – 05/Ratolindo, yang merupakan anggota TNI jajaran Kodim 1307/ Poso

Pasang Iklan

Karena itu bertempat di kantor kelurahan Labiabae, kecamatan Ampana Kota, kabupaten Tojo Una Una, Rabu 15 November 2023, Tojo Una Una melalui Ketua PKK Kabupaten Tojo Una Una Ibu Femy Luther Lahay, S.K.M, menyerahkan piagam penghargaan kepada Serka Juhaedir.

Pemberian penghargaan ini juga dirangkaikan dengan peringatan hari jadi kelurahan Labiabae ke 12 Tahun 2023, yang mana kelurahan Labiabae merupakan wilayah binaan Serka Juhaedir.

Seperti di tuliskan dalam Piagam Penghargaan bahwa, Bupati Tojo Una Una, Mohammad Lahay, S.E.,MM, memberikan piagam penghargaan kepada Serka Juhaedir, Babinsa 1307-05/Ratolindo, atas peran sertanya sebagai Babinsa yang bertugas di Kelurahan Labiabae, Kecamatan . Ampana Kota, Kabupaten Tojo u
Una Una dan telah menunjukan dedikasi tinggi dan aktif dalam melakukan pembinaan dan pendampingan kepada masyarakat.

Pasang Iklan

Tidak hanya itu, Serka Juhaedir juga sangat berperan aktif dalam membantu kegiatan , kepada masyarakat dan pengawasan Hankam, , serta kegairahan sosial kemasyarakatan, sesuai Tupoksi selama bertugas di wilayah Kelurahan Labiabae.

Salah satu warga yang hadir dalam kegiatan tersebut mengungkapkan bahwa, penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi warga masyarakat melalui pemerintah kabupaten yang merasa aman dan nyaman karena keberadaan Babinsa di desa tersebut.

Sementara itu, disela kegiatannya Serka Juhaedir mengucapkan terimakasih kepada masyarakat yang telah membantu dalam melaksanakan tugasnya sebagai Babinsa.

“Terimakasih kepada Bupati Tojo Una Una, Bapak Mohammad Lahay, S.E.,MM. yang telah memberikan piagam penghargaan ini kepada saya. Salam hormat saya kepada warga masyarakat Kelurahan Labiabae atas kerjasama yang baik selama ini, semoga kedepan hubungan silaturahmi serta kerjasama yang baik ini bisa lebih ditingkatkan untuk kemajuan masyarakat di kelurahan Labiabae,” pungkasnya.

Sementara itu, atas reward yang diperoleh Serka Jahaedar, ternyata turut mendapat perhatian atasan, dalam hal Ini komandan , Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int, dengan memberikan penghargaan sebagai Babinsa terbaik Kodim 1307/Poso.

Penyerahan Piagam penghargaan kepada Babinsa berprestasi dilaksanakan usai 17-an yang dirangkaikan dengan penyerahan baju seragam Penerangan Kodim (Pendim) 1307/Poso dan seragam anggota Staf Intel serta alat komunikasi (HT) untuk personil Unit Intel Dim 1307/Poso, yang dilaksanakan di Lapangan Makodim 1307/Poso, Jumat (17/11/2023).

Dalam amanatnya, Komandan Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., menyampaikan, dirinya selaku pimpinan akan selalu berupaya untuk memberikan reward kepada setiap anggota yang berprestasi dan mampu melaksanakan tugasnya dengan baik.

Seperti penghargaan yang diberikan kepada Serka Juhaedi, Babinsa Koramil 05/Ratolindo yang telah berperan aktif di wilayah kerjanya dalam pembinaan mental dan Spiritual.

Pemberitaan penghargaan ini diberikan kepada babinsa, sebagai bentuk perhatian pimpinan kepada anggotanya yang bisa berbuat lebih dimasyarakat, dengan harapan apa yang dilakukan bisa memberikan inspirasi kepada anggota yang lain untuk berbuat hal positif dilingkungan masyarakat.

Dandim berharap agar apresiasi yang diberikan mampu memberikan motivasi bagi seluruh prajurit di Kodim 1307/Poso ini untuk lebih memaksimalkan kinerja demi memberikan pengabdian terbaik pada rakyat, negara dan bangsa Indonesia tercinta, Pungkasnya. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum