Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Alex Tirta Sebut Firli Bahuri Sahabatnya

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Nov 2023 18:30 0 255 Mardi Yusra

READNEWS.ID, – Ketua Pengurus Besar Bulutangkis Seluruh () selesai menjalani di Markas Polda Metro Jaya, Jumat (3/11).

Pasang Iklan

Ia buka suara usai diperiksa tim penyidik kurang lebih 12 jam dan dicecar dengan 19 pertanyaan terkait rumah yang Ia sewa di Jalan Kertanegara nomor 46, Selatan.

Rumah tersebut pernah digeledah tim penyidik saat mengusut kasus dugaan pemerasan Ketua KPK terhadap mantan Pertanian Syahrul Yasin Limpo.

“Pemeriksaan hari ini sudah selesai dilaksanakan dan semua sudah saya jelaskan kepada penyidik. Jadi semua sudah,” kata Alex kepada , Jumat, (3/11).

Pasang Iklan

Alex mengatakan bahwa rumah yang Ia sewa di Jalan Kertanegara nomor 46, itu sudah dilanjutkan pembayaran sewanya oleh Firli Bahuri.

“Yang penting bahwa soal rumah Kertanegara itu memang saya sewa dan diteruskan oleh beliau (Firli Bahuri). Tapi memang atas nama saya. Jadi sudah saya jelaskan kepada penyidik,” ucapnya.

Alex mengakui bahwa Firli membayar sewa rumah itu melalui dirinya. Adapun nominal pembayaran yang dibayar Firli untuk melanjutkan sewa rumah elite tersebut sekitar 650 juta.

“Yang bayar beliau (Firli Bahuri), nilainya Rp650 juta,” ungkapnya.

Tidak hanya soal sewa rumah saja yang Ia jelaskan. Dirinya pun menyatakan sudah lama kenal Firli Bahuri dan menganggapnya seperti sahabatnya.

“Saya sudah lama ya kenal sama Beliau. Jadi memang sahabat saya dan khususnya Beliau ini kan seneng bulu tangkis, saya juga suka bulu tangkis,” jelasnya. (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum