Selasa, 23 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Aliyah Korban Kebakaran Kehilangan Cobek Dagangannya

waktu baca 1 menit
Selasa, 29 Agu 2023 20:14 0 116 Ragil Surono

READNEWS.ID, yang meludeskan seluruh isi dan bangunan sejumlah warung makan di alun- alun kota Pemalang, menyisakan kesedihan bagi para pemilik bangunan, salah satunya adalah Aliyah, wanita berusia 64 tahun ini kehilangan Cobek andalan buat jualan warung pecelnya.

Pasang Iklan

Ditemui awak media pada selasa ( 29/8) di reruntuhan warung miliknya yang kini tinggal puing – puing gosong akibat kebakaran yang meludeskan warung pecel miliknya,” Saya sangat terpukul dengan kejadian kebakaran tadi malam, warung pecel saya ludes tanpa sisa dan ini saya berusaha mencari Cobek sambal yang sudah hampir 40 tahun buat dagangan pecel” keluhnya sedih.

“Cobek sambal itu saya beli pada tahun 1985 seharga 5 ribu rupiah dulu, dan karena Cobek itu saya bisa jualan pecel sampai Kemarin sebelum musibah kebakaran terjadi,alat buat bikin sambal pecel itu yang bisa buat menyekolahkan anak- anak saya” tutupnya.

Kebakaran yang terjadi pada senin tengah malam ( 28/8/2023) telah meluluh lantakan enam bangunan warung makan milik , diantaranya milik Aliyah, warga jalan Progo RT 005/RW 005 Kelurahan Kebondalem, Kecamatan kota.

Pasang Iklan

Kini Aliyah hanya bisa menatap sisa bangunan warung miliknya yang ludes terbakar, sambil mencari Cobek andalannya, yang banyak menyimpan jualan warung pecel miliknya (Ragil Surono).

xPasang iklan readnews