Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Antisipasi Kebakaran Lahan – Hutan Ratusan Personil Disiagakan

waktu baca 1 menit
Kamis, 24 Agu 2023 17:23 0 206 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Bertempat di halaman Pemalang, Satuan Tugas dan lahan (Satgas Karhutla) yang terdiri dari aparat gabungan -, , dan BPBD Kabupaten Pemalang menggelar siaga, Kamis (24/8).

Pasang Iklan

Dipimpin Pemalang AKBP Yovan Fatika Handhiska Aprilaya, apel siaga diikuti sekitar 200 personil dari stakeholder dan instansi terkait.

“Apel siaga digelar, untuk meningkatkan kesiapsiagaan kita dalam mengantisipasi dan menangani kejadian-kejadian kebakaran lahan, yang akhir-akhir ini kerap terjadi di wilayah kita,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengatakan, seluruh personil Satgas Karhutla bersama peralatannya harus siap digerakkan, ketika bencana kebakaran hutan dan lahan terjadi.

Pasang Iklan

“Mari kita tingkatkan kesiapsiagaan, agar kapanpun dan dimanapun kita berada, dapat merespon dengan cepat ketika dibutuhkan,” kata Kapolres Pemalang.

Kapolres Pemalang mengharapkan, seluruh personil gabungan dapat saling melengkapi, mendukung, guyub dan saling bahu-membahu.

“Tingkatkan sinergitas dan jaga soliditas, agar bencana kebakaran hutan dan lahan dapat dikendalikan, serta diatasi secara bersama-sama,” kata Kapolres Pemalang (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum