Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Polres Pemalang Intensifkan Patroli Dialogis

waktu baca 1 menit
Senin, 23 Okt 2023 14:44 0 154 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Memasuki tahapan , Satuan Tugas Preventif Operasi Mantap Brata Candi 2023-2024 Pemalang mengintensifkan kegiatan patroli dialogis yang menyasar ke sejumlah tempat, seperti objek vital dan kantor penyelenggara pemilu, Senin ( 23/10/2023 )

Pasang Iklan

“Salah satunya kegiatan patroli dialogis Satgas Preventif hari ini, yang menyasar ke Kantor Komisi Pemilihan Umum () dan beberapa objek vital,” kata Pemalang.

Saat gelaran patroli tersebut, Kapolres Pemalang mengatakan, Tim Satgas Preventif berdialog dengan sejumlah petugas KPU, untuk membangun koordinasi dan sinergi.

“Patroli dialogis kita optimalkan, untuk menjalin komunikasi secara humanis dengan warga dan petugas penyelenggara pemilu,” kata Kapolres Pemalang.

Pasang Iklan

Kapolres Pemalang mengatakan, gelaran patroli dialogis akan terus diintensifkan, untuk mencegah terjadinya gangguan di .

“Tentunya kegiatan patroli dialogis ini bertujuan, untuk menciptakan situasi tetap aman dan sejuk di Kabupaten Pemalang, jelang pergelaran ,” kata Kapolres Pemalang.

Selain menyambangi objek vital dan kantor penyelenggara pemilu seperti KPU dan , Satgas Preventif Polres Pemalang juga menyambangi sejumlah pusat keramaian dan pemukiman penduduk.

“Dengan patroli dialogis tersebut, semoga dapat memberikan rasa aman dan nyaman pada masyarakat di Kabupaten Pemalang,” kata Kapolres ( Ragil Surono ).

xAyu Octa Lip care Serum