Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Tinombala 2023, Kapolres Poso Ajak Ciptakan Kamseltibcar Lantas

waktu baca 2 menit
Senin, 4 Sep 2023 18:57 0 71 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, Dalam rangka pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2013, pihak poso menggelar giat gelar pasukan yang di pimpin langsung oleh kapolres poso AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K.,M.I.K yang ,dihadiri PJU serta unsur terkait dan Senin (04/09).

Pasang Iklan

Apel gelar pasukan yang dilaksanakan saat ini, bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan personil maupun sarana pendukung lainnya, guna mendukung pelaksanaan operasi yang akan digelar selama 14 hari mulai tanggal 4 sampai dengan 17 september 2023.

Adapun tujuan dari pelaksanaan “Operasi Zebra Tinombala 2023”, ini adalah menurunkan angka pelanggaran, lalu lintas dan angka fatalitas serta meningkatnya kedisiplinan dalam berlalu lintas.

Kapolres Poso Saat membacakan Amanat Kapolda Sulawesi Tengah mengatakan, Kepada seluruh personil yang terlibat dalam Operasi Zebra Tinombala 2023 khususnya anggota Lalu Lintas agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan inovatif supaya pelaksanaan Operasi Zebra Tinombala 2023 Ini dapat memberikan hasil yang lebih baik.

Pasang Iklan

“Laksanakan tugas operasi dengan penuh rasa tanggung jawab, dasari kegiatan dengan niat sebagai ibadah serta kedepankan sikap humanis senyum, sapa, salam sopan dan santun dalam melaksanakan penindakan pelanggaran lalu lintas, baik yang bersifat teguran maupun penilangan elektronik/etle untuk mewujudkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam kamseltibcar lantas”, ungkap Kapolres Poso.

Kapolres juga mengingatkan untuk melaksanakan operasi ini dengan kesabaran, dalam memecahkan masalah dan bangun komunikasi yang baik agar apa yang kita kerjakan sesuai dengan keinginan masyarakat.

“Jaga , keamanan diri, tingkatkan kewaspadaan terhadap pihak-pihak yang berniat melakukan kejahatan dan perbuatan negatif terhadap personil maupun institusi serta hindari tindakan arogan dan pungli, lakukan operasi dengan baik tanpa menimbulkan komplain dari Masyarakat” ,tutup Kapolres. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum