Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Armada Bus Tidak Masuk Terminal Pemalang Penumpang Kecewa

waktu baca 1 menit
Selasa, 5 Sep 2023 14:16 0 364 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Beberapa armada Antar Kota Dalam Provinsi () juga biasa disebut Bus 3/4 yang melayani Pemalang-Randudongkal-Purbalingga-Purwokerto atau sebaliknya, banyak menurunkan penumpang di jalan raya Gatot Subroto bekas terminal sirandu Pemalang.

Pasang Iklan

Kendaraan andalan pemalang ini, kebanyakan enggan meneruskan ke terminal Induk kota Pemalang, karena alasan jarak yang jauh dan sepinya penumpang.

Kholil (45) salah seorang konduktur bus 3/4 ketika ditemui pada Selasa (5/9) mengatatakan jika armadanya terpaksa membongkar penumpang di bekas terminal sirandu, “Jarak ke terminal terlalu jauh dan ngga ada penumpang disana” katanya.

Sementara itu Netty ( 30 ) Seorang penumpang yang akan bepergian ke kota Semarang, mengeluh karena Bus tidak sampai ke Terminal induk, ” Saya buru – buru mau ke Semarang eeh malah bus nya ngga sampai ke Terminal” keluhnya.

Pasang Iklan

Terpisah kepala Unit Terminal Penumpang dan Perparkiran (UTPP) pada Dinas perhubungan Tunisih, ketika di konfirmasi lewat sambungan teleponnya, belum memberikan jawaban.

Sementara staf kabid angkutan Dinas perhubungan kabupaten Pemalang Novi Anjarwati mengatakan jika, kabid angkutan lagi sakit,”Maaf kabid angkutan kebetulan lagi izin sakit dan dirawat, sementara kepala UTPP masih ada rapat di ” jawab staf kabid angkutan. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum