Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Bacok Tetangga di Kebon Jeruk, Remaja Ini Akhirnya Tertangkap Polisi di Subang

waktu baca 2 menit
Rabu, 29 Mei 2024 10:22 0 102 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID, – Merasa tersinggung oleh teriakan korban, seorang berinisial (29) nekat membacok tetangganya, MI (30). Senin (02/10/2023)

Pasang Iklan

ini terjadi di Jalan H Jafar, RT 011/002, Kebon Jeruk, , dan mengakibatkan korban mengalami luka serius.

Kebon Jeruk , Kompol Sutrisno, menjelaskan kronologi kejadian tersebut. Pada hari itu, MA sedang melintas di Jalan H Jafar ketika bertemu dengan MI.

Korban kemudian meneriaki pelaku dengan ucapan, “Woi, kenapa?” Teriakan tersebut membuat MA merasa tersinggung.

Pasang Iklan

“Tidak terima dengan teriakan tersebut, pelaku pulang ke rumah untuk mengambil golok. Setelah itu, dia kembali ke lokasi kejadian,” ujar Kompol Sutrisno saat dikonfirmasi pada Selasa (28/05/2024).

Sesampainya di tempat kejadian, MA langsung menghampiri MI dan tanpa banyak bicara, ia menyerang korban dengan golok yang dibawanya.

Serangan itu mengenai pipi kiri, lengan kiri atas, dan punggung korban.

Usai melakukan aksinya, pelaku melarikan diri dari lokasi.

Korban yang mengalami luka parah segera ditolong oleh para saksi di tempat kejadian dan dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan medis.

“Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kebon Jeruk untuk ditindaklanjuti,” tambah Sutrisno.

Usai kejadian pelaku melarikan diri ke rumah kerabatnya Kertajati Jawa Barat, tim yang dipimpin oleh Kanit AKP Subartoyo segera melakukan penyelidikan dan pengejaran.

Akhirnya pelaku berinisial MA berhasil diamankan di daerah Kertajati, Subang, Jawa Barat pada selasa (28/05/2024) sekira pukul 05.00 wib

Atas perbuatannya, pelaku MA dijerat dengan Pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang dapat mengakibatkan ancaman hukuman 5 tahun penjara. (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum