Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Belasan Siswa Kena Operasi Satpol PP

waktu baca 1 menit
Selasa, 3 Okt 2023 21:23 0 213

READNEWS.ID, – Satuan Pamong Praja Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah tengah, Menindaklanjuti pengaduan masyarakat terkait adanya Siswa-Siswi yang nongkrong pada saat jam pelajaran berlangsung di Wilayah Kecamatan Moga dan Kecamatan Randudongkal, pada Selasa (3/10/2023)

Pasang Iklan

Dalam giat operasi ketentraman dan ketertiban tersebut, Petugas mendapati 13 siswa-siswi Sekolah Menengah Pertama () sedang nongkrong alias bolos sekolah.

Plt Kasatpol PP Pemalang Wiyono, melalui Kabid Trantibumas Agus Mulyadi ketika dikonfirmasi lewat sambungan teleponnya pada Selasa sore 3 September 2023 mengatatakan, giat operasi pada siswa sekolah yang berada di luar ketika jam pelajaran sekolah rutin di lakukan, guna mencegah hal-hal yang negatif dilakukan para siswa, seperti antar dan atau yang akhi – akhir ini marak terjadi di beberapa ,

“Berdasarkan pengaduan dari masyarakat terkait siswa sekolah yang berada di luar sekolah pada saat pelajaran berlangsung, mereka tidak mengikuti pelajaran dikelasnya” Kata Agus Mulyadi.

Pasang Iklan

“Mereka para Siswa nongkrong di kebun dekat dengan sekolah, ada juga yang nongkrong di Bendungan Mejagong, dikawatirkan mereka berbuat hal yang negatif seperti, pergaulan bebas, konsumsi obat-obatan terlarang maupun perundungan” jelasnya.

Setelah para Siswa ditertibkan oleh petugas , mereka diberikan pembinaan di tempat agar kembali mengikuti pelajaran di sekolahnya masing-masing. (Ragil Surono)

xAyu Octa Lip care Serum