Selasa, 18 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Belum Sempat Makai, Pemilik Sabu di Paluta Tertangkap

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 13:08 0 122 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Belum sempat memakai , pemilik sabu, AWS (37), yang tinggal di Kelurahan Gunung Tua, Kecamatan Padang Bolak, Utara (Paluta), keburu tertangkap Kamis (19/10) malam.

Pasang Iklan

“Pria pemilik sabu itu (AWS-red) tertangkap tak jauh dari Rumahnya di satu Pondok di Warung di Kabupaten Paluta,” ujar Kasat Resnarkoba Tapsel, AKP Salomo Sagala, SH, pada Jumat (20/10) malam.

Kata Kasat, di proses penangkapan itu, AWS kedapatan sedang menduduki sebungkus plastik klip besar berisi 4 bungkus platik klip kecil. Ternyata, isi dari 4 bungkus plastik klip tersebut adalah sabu seberat 0.20 Gram.

“Saat penggerebekan di satu Pondok di Warung itu, kami meminta yang bersangkutan untuk menunjukkan isi kantun celananya. Saat berdiri, kami dapati sabu yang sebelumnya ia duduki,” terang Kasat.

Pasang Iklan

Kepada Tim Opsnal Sat Resnarkoba yang melaksanakan penggerebekan, kata Kasat, AWS mengakui jika barang haram itu adalah miliknya. Ia juga mengaku, hendak memakai sabu itu sendiri.

Sebelumnya, Kasat menerangkan, bahwa penggerebekan ini berawal dari laporan . Di mana, masyarakat menginformasikan terkait maraknya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di sana.

“Kemudian, kami mengamankan yang bersangkutan lantaran gerak-geriknya mencurigakan. Yang bersangkutan dan barang bukti sabu, kami bawa ke Polres Tapsel guna lebih lanjut,” tukas Kasat menutup.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum