Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Cegah Narkoba, Ketua DPRD Tapsel Buka Turnamen Futsal

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Okt 2023 17:26 0 267 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Dalam rangka mencegah , Ketua (Tapsel), Abdul Basith Dalimunthe, SH, membuka Turnamen Futsal PAC Pancasila (PP) Cup, Rabu (28/10).

Pasang Iklan

“Selain mencegah peredaran narkoba, harapan kami kegiatan ini juga dapat menangkal kenakalan ,” ucap saat memberi sambutan sekaligus membuka Turnamen Futsal itu.

Menurut Basith, yang juga Ketua Dewan Pakar MPC PP Tapsel, Turnamen ini membuktikan bahwa PP telah memberi kebermanfaatan bagi luas. Ia juga menilai antusiasme dari peserta maupun masyarakat sangat tinggi.

Di mana, kata Ketua DPC Tapsel itu, 46 klub telah mendaftar pada Turnamen itu. Sehingga, pertandingan yang berjalan di Kelurahan Sitinjak, Kecamatan Angkola Barat, Kabupaten Tapsel itu, bisa memakan waktu selama lebih kurang 3 bulan.

Pasang Iklan

Ia juga mengapresiasi Ketua KONI Tapsel, Haris Yani Tambunan, yang sudah hadir dalam kesempatan itu. Basith, juga mengapresiasi Ketua MPC PP Tapsel, Rocky AP Gultom, SH. Begitu juga, Ketua PAC PP Angkola Barat, Iqbal Hamdi Lubis, SH.

“Karena Ketua MPC PP Tapsel dan Ketua PAC PP Angkola Barat telah menginisiasi kegiatan yang penuh manfaat ini. Ucapan terima kasih saya juga, kepada Tokoh , Bapak Tongku Humala Muda Siagian. Atas dukungan terhadap Turnamen ini,” ucapnya.

Di kesempatan itu, Basith berjanji pada penutupan Turnamen nanti, akan mengadakan pertandingan persahabatan. Yakni, antara Pengurus MPC PP Tapsel dengan Panitia Penyelenggara. Dengan total hadiah Rp2 juta.

“Semoga, pelaksanaan Turnamen ini nanti berjalan sukses,” tutup Basith. Selanjutnya, Basith melakukan tendangan pertama tanda dibukanya Turnamen Futsal PAC PP Cup itu.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum