Jumat, 25 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Cek Pos, AKBP Dudung : Polri Siap Amankan Perayaan Nataru

waktu baca 2 menit
Selasa, 26 Des 2023 21:28 0 118 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Saat melakukan cek Pos Pam dan Pos Yan, Padangsidimpuan, AKBP Dudung Setyawan, SH, SIK, MH, mengatakan, bahwa siap amankan dan (Nataru).

Pasang Iklan

“Selain Polri, petugas gabungan dari , Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, dan BPBD, juga siap amankan perayaan Nataru,” ungkap AKBP Dudung saat cek Pos Pam Nataru di Pos Lantas Kota Padangsidimpuan, Sabtu (23/12) pagi.

Dalam kesempatan itu, Kapolres juga meminta ke petugas Piket agar selalu siaga atau stand by. Ketika petugas Piket stand by, maka jika ada kejadian, akan segera respons dengan cepat.

Selanjutnya, saat mengecek Pos Yan Sadabuan, Kapolres juga memberikan arahan yang senada. Setelah itu, ia bersama rombongan lakukan mobile guna memantau situasi Kamtibmas di Padangsidimpuan.

Pasang Iklan

Setiba di Pos Yan Batunadua, AKBP Dudung memeriksa barang inventaris dan kelengkapan sarana prasarana penunjang di sana. Kemudian, ia dan rombongan bertolak ke Pos Yan Pijorkoling sekaligus Patroli.

“Kami berharap ke petugas yang bertugas di Pos Nataru ini, supaya tetap menjaga kebersihan. Agar, nanti merasa aman dan nyaman saat butuhkan pertolongan kita,” pinta Kapolres.

“Kemudian, selalu siaga melakukan penjagaan dan pengaturan arus guna mengantisipasi macet di kawasan ini. Serta, jangan lengah terhadap setiap aksi kejahatan yang mungkin bisa terjadi,” imbuh Kapolres.

Kapolres dan rombongan, mengakhiri pengecekan di Pos Yan Tugu Siborang. Di sana, Perwira dengan melati dua emas di pundak ini beri pesan krusial ke Kapos Yan Tugu Siborang.

“Selalu pantau arus lalu lintas di seputaran Tugu Siborang dan Wimpang Silandit. Sebab, dua kawasan itu adalah titik rawan kemacetan arus lalu lintas,” tukas Kapolres menutup.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum