Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Curi dan Preteli Motor Orang, Residivis Narkoba Ditangkap

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Okt 2023 23:06 0 117 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, kasus narkoba, HS alias D, akhirnya ditangkap Tim Walet Sat , usai curi dan preteli sepeda motor orang lain, Kamis (12/10) siang.

Pasang Iklan

Residivis kasus narkoba yang ditangkap usai curi dan preteli sepeda motor milik orang lain itu adalah warga Jalan Sudirman, Kelurahan Wek II, .

Sedangkan pelapor atau korbannya, Andi Jonveri Panjaitan (34). Korban merupakan warga Sitataring, Kota Padangsidimpuan. Yang mana, sepeda motornya tanpa tanda kenderaan bermotor (TNKB).

pencurian terjadi, Selasa (10/10) dini hari,” ujar Kasat Reskrim Padangsidimpuan, AKP Maria Marpaung, SE, MM, pada Jumat (20/10) sore.

Pasang Iklan

Saat kejadian, korban memarkirkan sepeda motornya di depan Rumahnya. Korban, saat itu baru pulang berjualan. Lalu ia istirahat. Usai bangun tidur, korban kaget bukan kepalang. Karena, motornya sudah raib di parkiran.

Beruntung, lenyapnya motor korban terekam di CCTV. Dan dari rekaman CCTV mengarah ke HS alias D. Lalu, korban buru-buru melapor ke Polres Padangsidimpuan. Korban, miliki bukti, yaitu rekaman CCTV tersebut.

“Dari hasil penyelidikan, tidak butuh waktu lama, Tim Walet berhasil mengamankan yang bersangkutan (HS-red),” jelas Maria.

Kepada Tim Walet, HS mengaku menyembunyikan motor yang sudah ia preteli di belakang satu Hotel di Jalan Sudirman. Sedangkan kap motor curiannya, ia simpan di satu Kebun Salak di .

“Guna lebih lanjut, Tim Walet membawa yang bersangkutan. Serta, barang bukti motor curian ke Polres Padangsidimpuan,” tandas Kasat Reskrim menutup.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum