Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Idap Penyakit, Pria 65 Tahun Tewas di Rumah Kontrakan

waktu baca 2 menit
Senin, 27 Nov 2023 17:29 0 193 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Kuat dugaan akibat mengidap penyakit, seorang pria berusia 65 tahun, Ramli Siregar alias Boppu, ditemukan di Rumah kontrakan, Senin (27/11) siang.

Pasang Iklan

Akibat temuan pria 65 tahun yang tewas di Rumah kontrakan itu, sekitar Jalan Alboin Hutabarat, Kelurahan Wek VI, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, mendadak heboh.

Warga sebelumnya heran, karena sejak Sabtu (25/11) lalu, korban tak terlihat membeli rokok di Warung seperti biasanya. Curiga akan hal itu, warga kemudian mengetuk pintu Rumah kontrakan korban.

Namun, tidak ada sahutan dari dalam Rumah, sehingga warga kian curiga. Bersama Kepala setempat, warga kemudian masuk ke dalam Rumah dan mendapati korban telungkup dalam keadaan tewas.

Pasang Iklan

Warga, lantas melaporkan hal itu ke Polsek Batunadua, . Kemudian, pihak Polsek Batunadua bersama Tim Inafis langsung mendatangi lokasi dan melakukan .

“Setelah kami periksa, korban ternyata telah meninggal dunia,” ungkap Batunadua, AKP Andi Gutawi kepada .

Bersama pihak keluarga, petugas membawa jenazah korban ke RSUD Padangsidimpuan. Sementara itu, menurut keluarga, korban memang mempunyai riwayat penyakit lambung.

“Keluarga menolak untuk otopsi terhadap jenazah korban. Karena keluarga menyakini bahwa kematian korban, karena mengidap penyakit. Keluarga telah buat surat pernyataan penolakan otopsi,” imbuh Kapolsek.

Setelah menjalani , petugas menyerahkan jenazah korban ke pihak keluarga. Rencananya, keluarga akan menyemayamkan korban ke Rumah adiknya di Jalan Alboin Hutabarat.

“Kini, jenazah korban sudah di serahkan kepada pihak keluarga untuk prosesi pemakaman,” tutup Kapolsek.

Muhammad Reza Fahlevi

xAyu Octa Lip care Serum