Kamis, 24 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dandim 0212/Tapsel Sertijabkan Danramil Dan Perwira Staf

waktu baca 2 menit
Jumat, 29 Mar 2024 22:51 0 205 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dandim 0212/Tapsel (), Letkol Inf Amrizal Nasution, (Sertijabkan) jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran, Kamis (28/03/).

Pasang Iklan

Dandim Sertijabkan jabatan Danramil dan Perwira Staf jajaran saat pimpin Upacara Korps Raport di Aula Daulay Simorangkir, Makodim 0212/Tapsel di .

Dalam amanatnya, Dandim ucapkan selamat kepada para Perwira yang akan mengisi jabatan baru sebagai Danramil dan Perwira Staf di jajaran Kodim 0212/Tapsel.

Menurutnya, pergeseran jabatan atau mutasi dilingkungan institusi merupakan hal biasa dan lumrah. Karena, semuanya bertujuan untuk kebaikan dan kemajuan TNI.

Pasang Iklan

“Serah terima jabatan di lingkungan merupakan hal yang biasa sebagai upaya pembinaan personel baik. Yang di hadapkan pada tuntutan tugas dan tanggung jawab yang harus diemban oleh seorang Perwira,” terangnya.

Oleh karenanya, ia berharap kepada yang menjalani tugas baru agar dapat menjalankannya dengan baik. Ia juga berpesan, agar seluruh anggota terus melaksanakan tugas dan pengabdiannya dengan penuh dedikasi semangat dan tanggung jawab.

Sebab pada hakikatnya, kata Dandim, setiap jabatan yang adalah amanah. Ia juga meminta ke pejabat yang baru agar terus membangun sinergi dan komunikasi sosial. Khususnya, dengan seluruh aparat dan komponen di wilayah.

“Semoga Allah SWT, senantiasa memberikan petunjuk, bimbingan, dan kemudahan kepada kita sekalian. Terutama, dalam mempersembahkan karya pengabdian terbaik bagi kejayaan bangsa dan negara yang kita cintai bersama,” pungkas Dandim.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum