Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dari Mantan Aktivis Menuju Panggung Politik, Ramaikan Bursa Calon Pada Kontestasi Pilkada Poso Tahun 2024

waktu baca 2 menit
Sabtu, 4 Mei 2024 01:00 0 683 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, POSO – Bursa calon Kepala , Bupati dan wakil untuk kontestasi Politik pada Pilkada tahun , terus menggeliat dengan ramainya bakal calon yang mengambil formulir pendaftaran pada sejumlah partai politik pemilik kursi di DPRD .

Pasang Iklan

Menariknya, hingga saat ini teramad sedikit bursa calon, khususnya untuk bakal calon wakil bupati yang mengajukan lamaran pada sejumlah partai politik

Terhitung baru dua orang yang mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati masing masing, Ilham Lasahido serta sosok anak muda mantan kampus Moh. Ali Badjeber.

Untuk seorang anak muda, sosok Moh. Ali Badjeber, sangat menarik untuk diulas menyangkut karakter yang mempunyai spirit juang serta loyalitas tinggi untuk fight (Bertarung) dari mantan aktivis menuju panggung politik kekuasaan.

Pasang Iklan

Pasalnya, usai mengambil formulir pendaftaran di Partai Amanat Nasional () Poso dan Poso, pada kamis malam 2 Mei 2024, mantan ketua. BEM Sintuwu Maroso, pada media ini antara lain menyatakan, jika dirinya maju pada suksesi kepemimpinan di Bumi Sintuwu Maroso, motivasinya tiada lain hanya ingin menjadi politik dan kekuasaan sebagai arena juang dalam upaya meningkatkan kesejahteraan yang selama ini masih banyak yang terpinggirkan.

“Tidak bisa kita menafikan, saat ini masih banyak masyarakat kita yang sama sekali tidak memiliki posisi tawar serta akses dalam pemenuhan kesejahteraannya” ungkap mantan ketua Bapilu Partai PAN Poso, pada legislatif 2024 lalu ini

Pada kesempatan itu, Head of Devision Maxim Poso ini, memohon dukungan serta doa dari masyarakat Poso, agar dirinya tetap Istiqomah dan konsisten untuk terus berpijak pada niat tulus memperjuangkan hak hak masyarakat dalam pemenuhan kesejahteraan hidupnya.

“Sebagai mantan aktivis, kami banyak melihat saudara saudara kita yang hidupnya masih sangat minim pada akses yang dapat mendorong mereka pada pencapaian kehidupan yang layak. Semoga kepekaan ini akan terus hadir dalam sanubari kami serta akan menjadi pemicu spirit juang, demi kepentingan masyarakat secara luas” pungkas sosok yang akrab disapa Ali ini. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum