Minggu, 14 Apr 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Defrizal Bantah Adegan Ciuman di Tabagsel Dreams 2023

waktu baca 2 menit
Selasa, 24 Okt 2023 18:35 0 154 Muhammad Reza Fahlevi

READNEWS.ID, – Defrizal Ashwara Rangkuty dari Sidimpuan Creative Management (SCM), membantah adanya adegan ciuman pada even Tabagsel Dreams 2023 di Gedung Adam Malik .

Pasang Iklan

Selain membantah, selaku pihak penyelenggara Tabagsel Dreams 2023 yang berlangsung pada Sabtu (21/10) dan Minggu (22/10) itu, Defrizal, menyatakan tidak benar adanya adegan ciuman di sana.

“Hanya respek dari Bintang Tamu (Milea Zirach-red) ke penonton dalam acara itu. Artinya, tidak ada ciuman di sana,” tegas Defrizal didampingi Tim Kreatif-nya, Akmal Tanjung, ke awak media, Selasa (24/10) siang.

Menurut Defrizal, Milea mendekati penonton secara spontanitas tanpa ada perencanaan. Jika ada yang menilai itu aksi ciuman, menurutnya, tak ada unsur kesengajaan atas itu.

Pasang Iklan

“Dan Bintang Tamu-nya sendiri, juga membantah terkait hal itu,” imbuh Defrizal.

Kemudian, lanjutnya, ada juga aksi joget yang tidak etis dari Bintang Tamu, Milea, ini juga, pihaknya telah membantah bahwa itu tidak benar.

Selaku penghibur dalam even Tabagsel Dreams 2023 itu, Bintang Tamu hanya berupaya menghidupkan suasana.

Tentunya, tegas Defrizal, tanpa ada mencoba untuk berbuat yang aneh-aneh. Dan menurut Devrizal, Bintang Tamu juga mengenakan busana yang sopan dan tertutup.

Gali Bakat Anak-anak Tabagsel

Defrizal mengaku, tujuan even ini ia buat adalah untuk menggali potensi bakat anak-anak se-Tabagsel sekitarnya.

Harapannya juga, even ini menjadi inspirasi bagi anak-anak di Tabagsel untuk meraih mimpi. Selain itu, dia berharap, akan muncul anak-anak berprestasi dari hasil even tersebut.

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga menghadirkan antara lain, Yoan Butik, Reglow Skincare, Amel Beauty Salon, My Boba, Camera 360. Ada juga para pedagang jajanan tradisional di event itu.

“Ya kemudian, harapan kami event itu bisa mendongkrak UMKM untuk perputaran roda perekonomian masyarakat Kota Padangsidimpuan agar lebih baik,” sebutnya.

Dalam kesempatan ini pula, selaku penyelenggara, Defrizal memohon maaf ke segenap pihak. Bilamana, event yang mereka gelar, kurang berkenan di hati masyarakat Kota Padangsidimpuan.

“Namun intinya, tujuan kami positif. Semata-mata hanya untuk memberi wadah dan sarana ke anak-anak di Tabagsel dan sekitarnya. Agar mereka bisa menyalurkan bakatnya melalui even Tabagsel Dreams 2023,” tukasnya mengakhiri.

Muhammad Reza Fahlevi

xPasang iklan readnews