Rabu, 23 Okt 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Dua Kubu Pemuda Desa Bentrok, Berujung Damai oleh Polisi

waktu baca 1 menit
Jumat, 31 Mei 2024 21:54 0 87 M Rizky Hidayatullah

READNEWS.ID, – Dua kubu antar desa yang sempat bentrok, kini berujung damai berkat upaya dari Polsek Toru, pada Kamis (30/05/) malam.

Pasang Iklan

Dua kubu pemuda antar desa yang sempat bentrok ini, memilih berujung damai oleh Polisi karena inginkan menyelesaikan kasus secara kekeluargaan.Polisi, menggunakan jalur mediasi untuk pemecahan masalah.

“Adapun dua desa yang terlibat bentrok ini, yaitu Hapesong Baru dan Anggoli,” ungkap (Tapsel), AKBP Yasir Ahmadi, SIK, , melalui Batang Toru, Iptu RN Tarigan, SH, Jumat (31/05/2024) pagi.

Sebelumnya, kata Kapolsek, di hari yang sama bentrok terjadi di sela permainan sepak di Gedung Olahraga (GOR) Parsariran, Desa Hapesong Baru, Kecamatan Batang Toru, Kabupaten Tapsel.

Pasang Iklan

“Bentrok ini melibatkan dua kubu, yaitu pihak Desa Anggoli, Parman dkk, dan Desa Hapesong Baru, Ari dkk,” imbuh Kapolsek.

Beruntung, lanjut Kapolsek, Polisi bergerak cepat dengan memediasi kedua belah pihak. Di mana, awalnya pihak Parman dkk, melaporkan Ari, dkk. Setelah melewati mediasi, kedua belah pihak sepakat untuk berdamai.

“Kedua belah pihak, juga sepakat untuk saling bersilaturahmi di kemudian hari,” tukas Kapolsek.

M Rizky Hidayatullah

xAyu Octa Lip care Serum