Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Firli Bahuri Selesai Diperiksa Di Bareskrim Polri. Namun, Tak Nampak Saat Datang Maupun Pulang

waktu baca 2 menit
Rabu, 25 Okt 2023 15:31 0 57 Mardi Yusra

READNEWS.ID, METROPOLITAN selesai menjalani sebagai saksi di , Selasa (24/10). Firli di periksa oleh tim gabungan dari Subdit tipidkor dan Bareskrim Polri.

Pasang Iklan

Firli di periksa kurang lebih selama 10 jam. Terhitung sejak diri nya tiba di Bareskrim Polripasa pukul 9:40 WIB sampai dengan pukul 19:50 WIB.

“Jadi pukul 19:50 WIB tadi pemeriksaan sudah dinyatakan selesai,” kata Direktur Rsserse Khusus Polda Metro Jaya Kombes Ade Safri Simanjuntak, Selasa (24/10).

Selama menjalani pemeriksaan sebagai saksi di Bareskrim Mabes Polri, kedatangan Firli Bahuri tidak terlihat oleh awak media. Begitu pun saat dinyatakan pemeriksaan selesai, Firli tidak terlihat saat keluar dari Gedung Bareskrim Mabes Polri. Padahal, awak media telah menunggu di berbagai akses pintu masuk maupun pintu keluar Gedung Bareskrim Polri.

Pasang Iklan

Dari pantauan readnews.id, hanya sedan camry hitam dengan plat nomor B 1990 RFP milik Firli Bahuri yang terpampang di parkiran rupatama Bareskrim Polri.

Mobil sedan camry milik Ketua KPK Firli Bahuri terparkir di parkiran rupatama Bareskrim Polri
Mobil sedan yang diduga digunakan Ketua KPK Firli Bahuri ke Mabes Polri. (Foto: Ardi)

Lebih lanjut, Kombes Ade mengatakan, pemeriksaan Firli Bahuri sebagai saksi akan menjadi bahan pertimbangan tim penyidik.

“Hasil pemeriksaan hari ini terhadap FB (Firli Bahuri) selaku Ketua KPK akan menjadi pertimbangan bahan konsolidasi apakah keterangan FB cukup atau masih di butuhkan keterangan lain. Kalau masih di butuhkan akan di lakukan lagi (pemeriksaan). ujarnya (Ardi).

xAyu Octa Lip care Serum