Rabu, 19 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Golkar Resmi Usung Gibran Rakabuming Sebagai Cawapres Prabowo 

waktu baca 1 menit
Sabtu, 21 Okt 2023 16:22 0 259 Andreas Hariarto K

READNEWS.ID,   – Partai resmi mengusung Wali Kota Solo, Gibran Rakabuming Raka menjadi bakal calon wakil presiden () Subianto. Pengumuman ini dilakukan pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) pada Sabtu (21/10/2023).

Pasang Iklan

Pada kesempatan itu, nampak hadir ke lokasi. Ia ditemani jajaran elite , Waketum Sugiono dan Budisatrio Djiwandono serta Ketua OKK DPP Prasetyo Hadi.

Berselang sekitar 45 menit, disusul Gibran Rakabuming Raka yang juga tiba ke lokasi pada pukul 12.50 WIB dengan memakai baju batik berwarna coklat berlengan panjang dengan celana panjang hitam.

Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di gelar Partai Golkar tersebut sebagai rangkaian dari peringatan HUT ke-59 Golkar dan sekaligus mengumumkan dukungan kepada Gibran Rakabuming sebagai bakal cawapres Prabowo Subianto. Keputusan itu ditetapkan langsung oleh Ketua Umum Partai Golkar dalam rapat pimpinan nasional Golkar, Sabtu 21 Oktober 2023.

Pasang Iklan

“Berdasarkan hasil pertemuan dengan ketua DPD tadi malam, semuanya konsensus mengusulkan dan mendukung Mas Gibran untuk kita pasangkan dengan Pak Prabowo sebagai bakal capres RI,” ucap Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, di Jakarta, Sabtu (21/10/2023).

Sementara itu, sejumlah tokoh Partai Golkar tampak juga menghadiri Rapimnas hari ini, di antaranya Aburizal Bakrie, Agung Laksono, Akbar Tanjung, serta . (AHK)

xAyu Octa Lip care Serum