Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Heboh, Bocil 7 Tahun Berpenampilan Layaknya Seorang Polwan Dalam Acara Karnaval

waktu baca 2 menit
Minggu, 27 Agu 2023 23:56 0 211 Ragil Surono

READNEWS.ID, – Tingkah lucu bocah kecil senantiasa membuat kita selalu tersenyum, dan menggemaskan ketika di pandang, mereka selalu cuek asik menikmati dunianya, dunia -anak, yang penuh kepolosan apa adanya.

Pasang Iklan

Seorang bocah kecil bernama Annasya Akbar atau biasa dipanggil Aya berusia sekitar 5 tahun, seorang Taman kanak-kanak putra 7 Kelurahan Bojongbata, anak dari Septiana Sari ( 35 ) RT 01/ 04 Kampung Mengoneng, Kelurahan Bojongbata Pemalang.

Diketahui bocah kecil bernama Aya sebagai peserta jalan sehat, dalam rangka peringatan hari kemerdekaan Republik ke 78 di kampung Mengoneng, Kelurahan Bojongbata, kecamatan Pemalang kota pada Minggu ( 27/8).

Saat di ambil beberapa gambarnya oleh awak media di depan panggung kehormatan karnaval, nampak menunjukkan sikap sempurna layaknya seorang anggota ( ) sedang melakukan penjagaan.

Pasang Iklan

Padahal terlihat tidak ada orang tuanya di dekat bocah kecil tersebut, akan tetapi uniknya bocah itu tidak merasa ketakutan ataupun minder, beberapa pose bocah itupun berhasil di ambil dan sekali lagi bocah itupun tidak ketakutan bahkan, terlihat mimiknya menunjukkan sikap sempurna kewaspadaan layaknya seorang Polwan yang ditugaskan mengawal tamu kehormatan ataupun Komandannya.

Menurut Septi ibunya, anaknya memang sudah menunjukkan sikap lain dibandingkan dengan bocah seumuranya, ” Bangunnya pagi kalau berangkat mintanya duluan bukannya main duluan layaknya bocah seusianya” tuturnya.

Septi berharap baju seragam Polwan yang di pakai buah hatinya, kelak bisa dipakai beneran saat dewasa nanti, “Aya itu bocah kecil yang punya keinginan kuat dan bocahnya tidak minderan” tutupnya (Ragil Surono).

xAyu Octa Lip care Serum