Kamis, 13 Jun 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

Implementasikan Ilmu Selama Kuliah, FH Unsimar Poso Bekali Mahasiswa Untuk KKPH

waktu baca 2 menit
Senin, 21 Agu 2023 18:40 0 421 Syamsuyadi DS

READNEWS.ID, yang di wakili Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesara, Markus Witabisu, SH. , akhirnya membuka secara resmi Kuliah Kerja Profesi (KKPH) Angkatan ke XIX tahun ajaran 2022/2023. (FH) Sintuwu Maroso () Poso, Senin (20/08).

Pasang Iklan

Kegiatan yang digelar di hotel Ancyra Poso ini, merupakan pembekalan kepada para yang nantinya melaksanakan praktek kerja (magang) pada sejumlah Instasi/Dinas dan pengabdian masyarakat di dan kabupaten .

Salah satu pemateri yang akan membekali 72 peserta KKPH angkatan XIX tahun 2022/2023, Yusran Maaroef. SH. MH, pada media ini antara lain menyatakan, dalam pembekalan ini peserta akan menerima materi penting berupa nilai Kearifan Lokal. “Selain itu ada mater lain sebagai penunjang bagi peserta KKPH yang akan disampaikan oleh pemetrri lainya” ungkap Yusran usai acara pembukaan Pembekalan Peserta KKPH.

Selanjutnya kata Pemateri lainya yang juga dosen Pengajar di Fakultas Hukum , Moh Irfan Latowale menegaskan, magang profesi dan Pengabdian kepada masyarakat akan berlangsung selama dua bulan kedepan.

Pasang Iklan

Ditambahkan Moh. Irfan, harapan yang ingin dicapai pada kegiatan ini para peserta (mahasiswa) dapat mengimplementasikan ilmu pengetahuan hukum yang telah mereka peroleh selama ini dibangku kuliah.

Di penghujung acara, kegiatan ini ditutup oleh Rektor Unsimar Poso yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kesekretariatan Humas dan Bantuan Hukum. (SYM)

xAyu Octa Lip care Serum