Sabtu, 20 Jul 2024
xPasang iklan readnews
Iklan di ReadNews Pasti Untung

IMTB Polisikan Anggota DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi, Ini Kasusnya

waktu baca 1 menit
Minggu, 13 Agu 2023 21:23 0 330 Abd Latif

READNEWS.ID, – Ikatan Brebes () resmi melaporkan anggota DKI Jakarta, Prasetyo Edi Marsudi ke atas ucapannya yang diduga melakukan penghinaan terhadap masyarakat Brebes.

Pasang Iklan

Pelaporan tersebut dilakukan oleh Ketua IMTB, Achmad Tarkalil bersama Wasekjend IMTB, Abdul Ghofar Ismail di dampingi oleh Tim Kuasa , Komarudin, SH.

“Alhamdulillah hari ini kita Ikatan Masyarakat Tegal Brebes, Sudah Melaporkan kasus mengenai bapak Prasetyo Edi selaku , harapan kami laporan ini ditindaklanjuti segera,” ungkapnya kepada awak media, Minggu (13/8).

Menurutnya ucapan Prasetyo Edi tidak pantas diutarakan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta, terlebih ucapannya tersebut sangat meresahkan dan dapat memecah belah bangsa.

Pasang Iklan

“Beliau mengatakan lebih baik kunjungan keluar negeri daripada kunjungan kerja ke Tegal dan Brebes berdasarkan telur asin yang kentutnya bau itu sangat meresahkan, ini salah satu wujud yang bisa memecah belah bangsa,” katanya.

Ia berharap laporan tersebut segera ditindak lanjuti mengingat bahwa sudah banyak laporan-laporan masyarakat Tegal dan Brebes di berbagai daerahnya masing-masing.

“Oleh karna itu harapan kita Polda Metro Jaya segera mengusut dan menindak lanjutin bertahap selanjutnya, di berbagai sudah ada laporan yang masuk,” ucapnya.***

xAyu Octa Lip care Serum